Bolaindonesia

Pelatih Anyar Persijap Jepara Punya Penampilan Necis

Patrick Sofian Ghigani, pelatih yang baru saja direkrut klub Liga 3, Persijap Jepara ini memang punya kelas. Ia selalu tampil necis kala menemani Persijap bertanding. Penasaran dengan sosoknya?

Galih Priatmojo

Patric Ghigani/Instagram
Patric Ghigani/Instagram

Bolatimes.com - Kompetisi di liga liga Eropa tak hanya sengit tapi juga berkelas. Bukan sekadar bandrol transfer atau jumlah gaji yang terbilang wah, namun juga penampilan di lapangan yang tak kalah necis dengan para model atau bintang iklan.

Tak hanya para pemain. Sebagian pelatih pun punya selera penampilan yang tak kalah keren. Mengenakan suit hitam rambut klimis dan sepatu kinclong merupakan pemandangan yang biasa bagi pelatih kala mendampingi pemain yang tengah bertanding dari pinggir lapangan.

Eeitts.. tapi pemandangan serupa ternyata tak hanya di Eropa saja lho. Di Indonesia pelatih yang punya gaya kece nan fashionable juga ada.

Yang menarik penampilan pelatih penuh gaya tersebut tak ditemukan di kompetisi liga elite Indonesia seperti halnya di kompetisi elit Eropa. Tetapi justru ada di kompetisi kasta ketiga Indonesia.

Yup, namanya Patrick Sofian Ghigani. Pelatih yang baru saja direkrut klub Liga 3, Persijap Jepara ini memang punya kelas.

Dalam setiap penampilan timnya, pelatih yang pernah membela klub first division Tunisia, Club Africain ini selalu setia menemani di pinggir lapangan. Tak sekadar memberi instruksi, Ghigani yang punya darah Turki ini tak sungkan menyemangati para pemainnya yang tengah berjibaku di lapangan.

Yang mencolok, selain wajahnya bulenya yakni penampilannya yang necis. Tentu pemandangan tak lazim bagi kompetisi sekelas Liga 3 apalagi di Indonesia.

Penasaran ingin tahu seperti apa sih penampilannya di pinggir lapangan. Berikut Bolatimes.com sajikan.

Abang udah rapi belum dek

Patric Ghigani/Instagram

Hayoo lagi liatin apa

Patric Ghigani/Instagram

Jangan lupa tetap klimis gaes

Patric Ghigani/Instagram

waoow

 

Berita Terkait

Berita Terkini