Heboh David Beckham dan Ronaldo Tampil di Ajang Asian Games 2022, Raih Medali Perunggu

Momen menarik tercipta di ajang Asian Games 2022 dari cabang olahraga (cabor) balap sepeda lintasan atau Track Cycling, di mana ada David Beckham dan Ronaldo yang beraksi dalam balapan.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Kamis, 28 September 2023 | 19:00 WIB
David Beckham dan Ronaldo ikut Asian Games 2022. (Astro Arena)

David Beckham dan Ronaldo ikut Asian Games 2022. (Astro Arena)

Bolatimes.com - Momen menarik tercipta di ajang Asian Games 2022 dari cabang olahraga (cabor) balap sepeda lintasan atau Track Cycling, di mana ada David Beckham dan Ronaldo yang beraksi dalam balapan.

Hal tersebut terjadi pada Asian Games 2022 cabor Track Cycling nomor Team Sprint yang digelar pada hari Selasa (26/9) kemarin di CSC Velodrome.

Dilansir dari akun Twitter (X) @ASTROARENA, terlihat ada nama atlet balap sepeda bernama David Beckham dan Ronaldo dari kontingen India.

“David Beckham dan Ronaldo ada di Asian Games,” bunyi kicauan @ASTROARENA pada Selasa (26/9) siang kemarin WIB.

Nama tersebut terlihat dari daftar atletnya, di mana pada nomor Team Sprint ini, India diwakili empat atlet yakni Rojit Singh Yanglem, David Beckham, Ronaldo Singh Laitonjam, dan Esow Alben.

Sontak nama David Beckham dan Ronaldo itu menjadi sorotan mengingat kedua nama tersebut adalah nama besar di dunia sepak bola.

Beckham dan Ronaldo merupakan dua pesepak bola top di era 90 dan 2000 an yang sama-sama pernah membela Real Madrid semasa berkarier.

“David Beckham dan Ronaldo pensiun dari sepak bola dan main balap sepeda di Asian Games,” bunyi komentar salah satu netizen.

“Mungki orang tuanya suka sepak bola sampai dia namakan anaknya (atlet itu) seperti bintang sepak bola. Biasalah hal ini terjadi,” komentar netizen lainnya.

Bahkan, netizen pun juga membeberkan fakta menarik. Atlet India yakni David Beckham dan Ronaldo sempat membuat komentator Olimpiade 2020 lalu terkejut karena nama keduanya.

“Dua orang itu (atlet India) sudah ada di Olimpiade 2020. Saat itu, komentator dibuat terkejut dengan nama dua atlet ini,” kata netizen lainnya.

Siapa sangka, dua nama yang diambil dari nama bintang besar yang punya prestasi di sepak bola ini membawa berkah bagi keduanya di cabor sepeda hingga bisa tampil di Olimpiade 2020 dan Asian Games 2022.

Menurut laporan Asian Games 2022, David Beckham dan Ronaldo mampu membawa India meraih medali perunggu di Track Cycling nomor Team Sprint dengan rata-rata kecepatan 60,526 km/jam.

Kontributor: Felix Indrajaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak ingin mengendurkan semangatnya untuk balapan di MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

arena | 18:49 WIB

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengaku optimistis, karena keduanya berhasil finis di daftar delapan besar pada balapan utama MotoGP Amerika dua pekan lalu.

arena | 15:15 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Alex Rins bertekad untuk mengulangi kemenangan pada MotoGP Amerika Serikat 2024.

arena | 13:25 WIB

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB
Tampilkan lebih banyak