Raffi Ahmad Tantang Desta di "Lagi-Lagi Tenis", Lebih Seru karena Ada Ganda Campuran dan Putri

Setelah memenangi "Tiba-Tiba Tenis" pada tahun lalu, Raffi Ahmad kembali menantang Desta dalam ajang olahraga berbalut hiburan serupa yang kini diberi nama "Lagi-Lagi Tenis."

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Sabtu, 03 Juni 2023 | 20:14 WIB
Deddy Mahendra Desta (kanan) dan Raffi Ahmad (kiri) dalam konferensi pers Tiba-Tiba Tenis di Jakarta, Selasa (8/11/2022). (ANTARA/Arindra Meodia)

Deddy Mahendra Desta (kanan) dan Raffi Ahmad (kiri) dalam konferensi pers Tiba-Tiba Tenis di Jakarta, Selasa (8/11/2022). (ANTARA/Arindra Meodia)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad kembali menantang Desta dalam ajang olahraga berbalut hiburan syang diberi nama "Lagi-Lagi Tenis". Acaranya sama dengaan "Tiba-Tiba Tenis", hanya berbeda dengan jumlah laga yang ditandingkan.

Dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring, Sabtu, Raffi mengungkapkan "Lagi-Lagi Tenis" adalah kelanjutan dari ajang serupa tahun lalu yang mengundang banyak perhatian dengan lebih dari 700 ribu penonton daring dan total 10 juta "view".

Lebih dari itu, Raffi mengatakan bahwa acara tersebut merupakan komitmen dari RANS kepada dunia olahraga, setelah memiliki tim sepak bola RANS Nusantara FC dan klub bola basket RANS PIK Basketball, serta mendukung petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Rumor Bek Timnas Vietnam Doan Van Hau Merapat ke Klub Indonesia

"Tenis sudah lama tidur dan ini terbangun lagi. Aku sama Desta 'ayo kita gaungkan lagi tenis.' Kita membuat 'vehicle' tempat-tempat untuk menggelorakan lagi tenis. Olahraga digaungkan lagi karena olahraga benar-benar bisa menyatukan kita," ujar Raffi.

Pada "Tiba-Tiba Tenis" Raffi dan Desta bermain tunggal, tapi kali ini keduanya menggandeng rekan-rekannya untuk bertanding dalam format ganda putra.

Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko, sementara Desta berduet dengan Dikta Wicaksono.

Baca Juga: 5 Pelatih Jerman yang Pernah Berkarier di Indonesia, Ada yang Fasih Bahasa Indonesia

"Agar acara lebih menarik jadi dibuat berbeda juga. Selain itu, persiapan di 'single' lebih susah. Di 'double' ini memerlukan 'chemistry' dan saling percaya. Sampai saat ini masih latihan," kata Raffi.

Sang rival, Desta, mengaku tahun lalu terlalu meremehkan Raffi, dan tidak terlalu serius dalam latihan. Ditambah lagi, menurut dia, mental juga harus dipersiapkan.

Untuk itu, Desta mengatakan lebih serius dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga: 3 Pemain Grade A yang Layak Dinaturalisasi untuk Menggantikan Justin Hubner

Selain pertandingan ganda putra, "Lagi-Lagi Tenis" menghadirkan pertandingan ganda putri, yang juga menjadi pembeda dari "Tiba-Tiba Tenis" ketika menampilkan ganda campuran Dion Wiyoko/Enzy Storia melawan Gading Marten/Wulan Guritno.

Pertandingan ganda putri "Lagi-Lagi Tenis" akan mempertemukan tim Nagita Slavina/Gege Elisa dengan tim Luna Maya/Nia Ramadhani.

Tidak hanya itu, ajang sportainment tersebut juga akan menyajikan super extraordinary charity match yang mempertemukan dua legenda tenis Indonesia, yaitu Yayuk Basuki dan Angelique Wijaya.

Baca Juga: Ubah Mental Wasit Indonesia, PSSI Minta Bantuan Federasi Sepak Bola Jepang

"Harapannya ada banyak lagi bibit-bibit muda yang bisa kita kembangkan. Lahir lagi Yayuk Basuki, Angelique Wijaya atau sperti Christopher Rungkat, yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar Raffi.

(Antara)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak