Arena

Curhat Sedih Popor Sapsiree Mundur dari Indonesia Masters 2023

Popor sedih tak bisa bertemu penggemar di Indonesia.

Husna Rahmayunita

Ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. (foto:WBF)
Ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. (foto:WBF)

Bolatimes.com - Ganda campuran Thailand Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor Sapsiree mengumumkan dirinya mengundurkan diri dari Indonesia Masters 2023.

Popor Sapsiree dan sang partner Dechapol Puavaranukroh tak akan berlaga di Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan mulai besok, Selasa (24/1/2023).

Melalui postingan di akun Istagram pribadinya, Popor Sapsiree mengumumkan kabar tersebut kepada para pencinta bulu tangkis di Tanah Air.

"Untuk penggemar di Indonesia, sangat menyedihkan harus mengumumkan kalau aku tak akan tampil di Indonesia Masters pekan ini menyusul keputusan tim kami," tulisnya.

Dia mengaku sebenarnya rindu bermain di hadapan penggemar Indonesia yang memanaskan Istora Senayan. Oleh karena itu, sahabat Greysia Polii itu berjanji akan kembali saat Indonesia Open 2023 usai tak bisa main di Indonesia Masters 2023.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Istora di depan kalian dan Aku rindu kalian. Saya pasti akan kembali untuk Indonesia Open pada Juni. Tak sabar untuk melihat Anda semua. Aku cinta kalian semua!," tutupnya.

Dechapol/Sapsiree memulai kompetisi di musim 2023 dengan catatan kurang memuaskan. Mereka terhenti di babak 16 besar India Open 2023 saat berhadapan dengan wakil Korea Selatan Kim Won Ho.

Sebelumnya, duo Thailand itu juga gagal berjaya di Malaysia Open 2023 setelah gugur di tangan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashiro di babak semifinal.

Berita Terkait

Berita Terkini