Arena

Jadwal Semifinal India Open 2023: 3 Wakil Indonesia Tampil, Jonatan Christie Ditantang Viktor Axelsen

Berikut jadwal semifinal India Open 2023 hari ini, salah satunya menampilkan Jonatan Christie akan melawan Viktor Axelsen.

Rauhanda Riyantama

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di babak pertama Malaysia Open 2023. (dok.PBSI)
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di babak pertama Malaysia Open 2023. (dok.PBSI)

Bolatimes.com - Jadwal semifinal India Open 2023 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (21/1/2023) di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, mulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 13.30 WIB. Sebanyak 3 wakil Indonesia akan tampil untuk memperebutkan tiket final.

Dua tunggal putra Indonesia yang berhasil menjajaki babak semifinal India Open 2023 adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Mereka sudah ditunggu lawan-lawan tangguh.

Jojo, sapaan akrab Jonatan akan menghadapi tunggal putra unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen. Sementara Antony melawan jagoan Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Laga ini akan jadi ujian berat bagi Jonatan yang dalam delapan pertemuan terakhir dengan Axelsen cuma mampu meraih dua kemenangan. Kali terakhir dirinya mengalahkan juara Olimpiade 2020 itu pada semifinal French Open 2019.

Di sisi lain, laga menegangkan juga akan dihadapi Ginting. Meski jauh lebih senior dari Kunlavut, wakil Indonesia nyatanya kerap kalah dari sang lawan.

Dalam empat pertemuan terakhir, Ginting dan Kunlavut kini memiliki rekor kemenangan sama kuat yakni masing-masing meraih dua kemenangan.

Sementara satu wakil lain milik Indonesia datang dari sektor ganda putra lewat pasangan nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka sudah ditunggu unggulan ketiga asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berikut jadwal semifinal India Open 2023 (mulai pukul 13.30 WIB).

Main ke-5: Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn

Main ke-7: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Main ke-8: Fajar Alfian/Muhammad Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Berita Terkait

Berita Terkini