Arena

Timnas Indonesia TC di Bali untuk Persiapan Piala AFF 2022, Netizen: Rumputnya Bagus

Momen latihan Timnas Indonesia dipantau netizen.

Husna Rahmayunita

Suasana latihan Timnas Indonesia di Bali jelang Piala AFF 2022. (dok.PSSI)
Suasana latihan Timnas Indonesia di Bali jelang Piala AFF 2022. (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Bali, Senin (29/11/2022) sebagai persiapan Piala AFF 2022. Kegiatan tersebut tak luput dari atensi netizen.

Latihan Timnas Indonesia digelar di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Bali. Skuad Garuda antusias menjalaninya.

Diketahui, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Pulau Dewata.

Namun, belum semuanya bisa bergabung ke TC lantaran berbagai alasan. Saat latihan perdana ini sejumlah pemain absen.

Para pemain yang absen kebanyakan merupakab penggawa abroad seperti Elkan Baggott, Sandy Walsh, Jordi Amat, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman.

Selain itu tiga pemain muda yakni Dimas Drajad, Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri, dan Dzaky Asraf juga belum merapat. Mereka diizinkan telat gabung TC agar bisa istirahat setelah melakoni agenda di Eropa bersama Timnas Indonesia U-20.

Terlepas dari itu, momen latihan perdana Skuad Garuda jadi pembahasan netizen. Banyak yang memberikan dukungan kepada para pemain dalam unggahan akun PSSI.

Tapi sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dengan tempat latihan timnas. Mereka senang dengan kualitas rumput tempat latihan sehingga menunjang kegiatan Saddil Ramdani dan kawan-kawan.

"Nah gini dong rumputnya bagus," kata @mau***.

"Lebih mulus dari Patriot tu rumput," sahut @yong***.

"STY pun pasti senang dengan rumputnya," tulis @ali***.

"Rumputnya berkualitas gak kaya kubangan kerbau," timpal @su***.

Adapun Piala AFF 2022 digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 dengan format kandang dan tandang (home & away).

Di kejuaraan tersebut, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam. Skuad Garuda mengincar gelar juara.

Berita Terkait

Berita Terkini