Arena

Apriyani/Fadia Diundang ke BWF World Tour Finals 2022, Wakil Indonesia Makin Lengkap

Apriyani/Fadia ikut mentas di BWF World Tour Finals 2022.

Husna Rahmayunita

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) melakukan selebrasi dengan membuat lambang
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) melakukan selebrasi dengan membuat lambang "love" usai mengalahkan ganda putri China Zhang Shu Xian/Zheng Yu pada babak final Malaysia Open di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (3/7/2022). ANTARA FOTO/HO/Humas PBSI/rwa.

Bolatimes.com - Wakil Indonesia di gelaran BWF World Tour Finals 2022 bertambah. Terbaru ada ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang diundang tampil di kejuaraan bulu tangkis penutup musim itu.

Apriyani/Fadia mendapat kesempatan tampil di BWF World Tour Finals yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember 2022 mendatang. Hal itu diumumkan PBSI dalam keterangan terbaru.

"Resmi! Apri/Fadia diundang ke BWF World Tour Finals 2022. Jadi, tujuh wakil Indonesia akan berlaga di BWF World Tour Finals 2022 yang dihelat pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Good luck for all!," tulis akun resmi PBSI di Twitter, Senin (28/11/2022).

Sejatinya, Apriyani/Fadia menempati peringkat ke-9 klasemen akhir BWF World Tour Finals 2022 dan masuk daftar tunggu urutan pertama. Keduanya mendapat undangan dari BWF setelah salah satu wakil di delapan besar mengundurkan diri.

Ganda putri ranking 24 dunia itu menjadi wakil ketujuh dari Indonesia yang mentas di BWF World Tour Finals 2022. Sebelum Apriyani/Fadia, sudah ada enam wakil Merah Putih dari lima sektor yang dinyatakan lolos.

Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Kemudian ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau The Daddies.

Lalu ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang juga mendapat undangan seperti Apriyani/Fadia.

Berita Terkait

Berita Terkini