Arena

Jadwal Hylo Open 2022 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Main, Ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie

Enam wakil Indonesia memulai perjuangan di Hylo Open 2022 hari ini.

Husna Rahmayunita | Reky Kalumata

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting melakukan serangan kepada pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen pada babak semi final Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan,  Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting melakukan serangan kepada pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen pada babak semi final Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Berikut jadwal Hylo Open 2022 hari ini Rabu (2/11/2022). Enam wakil Indonesia dijadwalkan berlaga di babak 32 besar, salah satunya tunggal putra Anthony Ginting.

Lima wakil Merah Putih lainnya yang juga bertanding adalah Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hylo Open 2022 digelar di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman. Di hari pertama, dari lima wakil hanya dua wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak 16 besar yakni ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Untuk hari ini, giliran Anthony Ginting Cs yang akan memulai perjuaangan di turnamen BWF Super 300 tersebut.

Mengutip laman BWF, Shesar Hiren Rhustavito akan memulai perjuangan para wakil Indonesia pada hari ini dengan menghadapi pemain India nomor 12 dunia, Prannoy H. S. Laga ini dimainkan di Court 3 pada match ke-4.

Penampilan tunggal putra Indonesia lainnya Anthony Sinisuka Ginting, yang akan bermain di Lapangan 2. Unggulan kelima ini kali ini akan mendapat ujian pertama dari pemain Irlandia, Nhat Nguyen.

Tunggal putra lain yang juga layak ditunggu penampilannya adalah pemain unggulan 6, Jonatan Christie. Jojo bakal mendapat tantangan dari pemain India, Sameer Verma di babak 32 besar Hylo Open 2022.

Sementara tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Lianne Tan dari Belgia di Court 2. Chico Aura Dwi Wardoyo dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan bermain.

Berikut Jadwal Hylo Open 2022 hari ini, Rabu (2/11/2022), mulai pukul 15.00 WIB.

Lapangan 1 (Court 1):
Main ke-5: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman)

Lapangan 2 (Court 2) :
Main ke-5: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Nhat Nguyen (Irlandia)
Main ke-10: Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Lianne Tan (Belgia)
Main ke-12: Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Brian Yang (Kanada)

Lapangan 3 (Court 3) :
Main ke-4: Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Prannoy H. S (India)

Lapangan Belum Ditentukan (TBA) :
Main ke-13: Jonatan Christie (Indonesia) vs Sameer Verma (India)

Berita Terkait

Berita Terkini