Arena

Beri Kejutan Ulang Tahun, Praveen Jordan Panggil Melati Daeva dengan Sebutan ' My Honey'

Praveen Jordan dan Melati Daeva resmi pacaran?

Irwan Febri Rialdi

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. (Instagram/@jordan_praveen)
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. (Instagram/@jordan_praveen)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Praveen Jordan mendapat sorotan setelah menyebut Melati Daeva dengan panggilan 'honey'. Keduanya pun kembali menjadi gunjingan netizen.

Melati Daeva merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 26 Oktober 2022. Pada hari bahagia itu, Praveen yang merupakan mantan pasangan Melati di ganda putri memberikan kejutan.

Dalam story yang diunggah Praveen di Instagram pribadinya, ia memberi kejutan dengan membawa kue ulang tahun. Setelah itu keduana foto bersama.

Menariknya, Praveen memberikan ucapan yang tak biasa, yakni dengan mengganti nama Melati Daeva dengan 'honey', panggilan sayang yang biasa dipakai seorang pasangan kekasih.

"Selamat ulang tahun, honey-ku," tulis Praven.

Tak pelak, aksi Praveen ramai ditanggapi oleh netizen. Namun, banyak yang menanggapi ucapan 'honey' itu sebagai 'gimmick' semata.

Selain itu, tak sedikit pula yang berharap keduanya kembali berpasangan di lapangan.

"Ucok mah emang demen mancing-mancing," tulis @fajr****.

"Ucok sipaling mancing giliran ditanggepin beneran langsung ngalihin," tulis kiyaa****.

"Ada yg marah (lagi) ngga tuh ntar?" tulis @dian****.

"Jgn gimmick ya Cok, gak kemukaan. Semoga kalian bedua bisa cepet kombek lagi," sentil @dama****.

"Jordan gimana ya kondisinya sekarang?mau sejelek apapun mainnya mereka, mereka masih no 1 xd indonesia baik dr skill dan power," tulis @tuan****.

"Kapan comebackkkk hey kaliaan?! Asli dah kanget bgt liat mereka di court," tulis @canna****.

Praveen Jordan dan Melati Daeva memang pernah menjadi ganda campuran terbaik Indonesia. Berbagai gelar bergengsi telah dimenangkan, beberapa di antaranya adalah SEA Games 2019, Denmark Open 2019, Prancis Open 2019, dan All England 2020.

Namun, performanya keduanya sempat menurun hingga akhirnya didepak dari pelatnas. Kini, keduanya gabung PB Djarum, tetapi belum kembali berpasangan.

Praveen masih cedera. Di tengah kondisi itu, Melati Daeva dipasangkan dengan pasangan lain, sepeti Muhammad Reza Pahlevi dan Hafiz Faisal agar tetap berkompetisi.

Berita Terkait

Berita Terkini