Arena

Hasil Final Denmark Open 2022: Fajar/Rian Juara usai Tumbangkan Minions

All Indonesian Final di Denmark 2022 dimenangkan Fajar/Rian.

Arif Budi Setyanto

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.)
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses meraih juara Denmark Open 2022 usai mengalahkan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pada Minggu (23/10/2022) malam WIB.

Fajar/Rian menang langsung secara straight game yang berlangsung ketat melawan The Minions. Ganda unggulan kelima ini menang dengan skor 21-19 dan 28-26.

All Indonesian Final berlangsung ketat sejak gim pertama. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengunci set pertama dengan kemenangan.

Kejar-kejaran skor terjadi antara Fajri melawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. The Minions sempat unggul di interval pertama dengan skor 9-11.

Sempat melebar dengan skor 16-11, tapi pasangan Fajar/Rian berhasil mengejar skor hingga sama 17-17. Pada akhirnya ganda putra unggulan kelima ini mengunci kemenangan 21-19 di gim pertama.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin sempat dominan dari juniornya. Nyatanya The Minions unggul 11-6 di interval kedua.

Akan tetapi, Fajar/Rian mampu memangkas skor, walau Marcus/Kevin sempat menyentuh gim poin terlebih dulu.

Di sisi lain, Fajri mampu bangkit dan membuat pertandingan menjadi deuce. Pertandingan sengit pun terjadi saat skor imbang 20-20.

Pada akhirnya Fajar/Rian mampu mengunci juara Denmark Open 2022 lewat straight game dengan skor 28-26. Hal itu memupuskan harapan Marcus/Kevin menjadi juara.

Berita Terkait

Berita Terkini