Arena

Pelatih Timnas Sepak Bola Pantai 'Ngeles' Cuma Kalah Beruntung usai Tumbang 3-5 dari Thailand

Timnas sepak bola pantai Indonesia kalah dengan skor 3-5 dari Thailand

Irwan Febri Rialdi

Kapten tim nasional sepak bola pantai Indonesia I Dewa Kadek Dwipayudha (kanan) menggiring bola pada laga Kejuaraan Sepak Bola Pantai AFF 2022 di Pattaya, Thailand, Rabu (28/9/2022). (ANTARA/HO-PSSI)
Kapten tim nasional sepak bola pantai Indonesia I Dewa Kadek Dwipayudha (kanan) menggiring bola pada laga Kejuaraan Sepak Bola Pantai AFF 2022 di Pattaya, Thailand, Rabu (28/9/2022). (ANTARA/HO-PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih timnas sepak bola pantai Indonesia, Ida Nyoman Mahayasa, 'ngeles' tidak beruntung ketika tmbang3-5 dari Thailand pada laga perdana mereka di Kejuraan Sepak Bola Pantai AFF 2022 di Pattaya, Thailand.

"Pemain bertanding dengan disiplin dan bertanggung jawab menjaga lini masing-masing. Mungkin faktor keberuntungan yang belum menghampiri kami," ujar Ida Nyoman, seperti diunggah pada laman PSSI, Rabu (28/9).

Menurut Ida, anak-anak asuhnya sudah berjuang maksimal dalam pertandingan tersebut.

Kapten timnas sepak bola pantai Indonesia I Dewa Kadek Dwipayudha juga menilai dia dan rekan-rekannya sudah tampil bagus.

"Walau dengan persiapan yang sedikit, kami bisa memberikan perlawanan kepada Thailand. Thailand sudah memiliki kompetisi di negaranya dan persiapan mereka lebih matang," tutur Kadek.

Dalam laga versus Thailand, Indonesia unggul terlebih dahulu melalui I Komang Sujana sebelum Tanandon Prarcha menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak kedua, Thailand tancap gas dan melesakkan dua gol tambahan melalui Suriya Boridet dan Ratthaphong Nadee. Indonesia lalu memperkecil jarak skor menjadi 2-3 via I Kadek Dwi Devayana.

Thailand menghadirkan dua gol lain di babak ketiga dari kaki Wuttinan Pruetong dan Natee Jeepon. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-3 lantaran Indonesia cuma bisa menciptakan satu gol lagi dari I Dewa Kadek Dwipayudha.

Berikutnya, Indonesia akan menghadapi Malaysia pada hari ini, Kamis (29/9), pada pertandingan penentuan tim terbaik kedua atau ketiga kompetisi.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini