Arena

Konflik Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP, Marcus Fernaldi Gideon Bantah Beri Pernyataan Ini

Marcus Gideon klarifikasi usai terseret dalam konflik partnernya.

Husna Rahmayunita

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (PBSI, Twitter @INABadminton)
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (PBSI, Twitter @INABadminton)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon bereaksi setelah namanya diklaim ikut menanggapi konflik Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP.

Marcus Fernaldi Gideon memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyeret namanya di tengah persoanal yang menimpa sang partner, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Lewat Story Instagram, Selasa (27/9/2022), Marcus membagikan bidikan layar sebuah artikel berjudul "Marcus Gideon: Saaya Juga Ingin Situasi Ini Segera Mereda, Segera Membaik, supaya Tidak Berlarut-larut Masalah Ini".

Marcus menegaskan bila dirinya tak pernah mengeluarkan pernyataan sedemikian rupa ataupun melakukan wawancara dengan omongan seperti itu.

"Saya tidak pernah melakukan wawancara dan mengeluarkan statement seperti yang disebutkan di atas. Terima kasih," tulis juara Indonesia Open 2021 tersebut.

Marcus Gideon beri klarifikasi soal pernyataan yang beredar. (Instagram/marcusfernaldig)
Marcus Gideon beri klarifikasi soal pernyataan yang beredar. (Instagram/marcusfernaldig)

Diketahui, pasangan Marcus, Kevin Sanjaya Sukamuljo tengah jadi perbincangan lantaran konfliknya dengan sang pelatih Herry IP.

Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP sejak, Senin (26/9/2022) ramai digaungkan di lini masa menyusul kabar hubungan keduanya yang disebut retak.

Herry IP membenarkan adanya konflik internal antara dirinya dengan sang anak didik. Ia mengaku sudah tak berlatih dengan Kevin.

Sementara Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam sebuah wawancara dengan media sosial, mengaku sudah tak ingin dilatih Herry IP.

Ia mengaku persoalan sudah terjadi sudah sejak lama. Salah satu yang disorotinya yakni kritik terbuka Herry IP terhadap dirinya usai Indonesia Open 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini