Arena

Momen Viktor Axelsen Sendirian Hadapi Ganda Putra Marcus/Kevin, Netizen: Alien!

Viktor Axelsen bermain tunggal kalah berlatih lawan The Minions, tapi bisa mengimbangi.

Arif Budi Setyanto

Viktor Axelsen hadapi ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sendirian. (Twitter/@ViktorAxelsen)
Viktor Axelsen hadapi ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sendirian. (Twitter/@ViktorAxelsen)

Bolatimes.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, memperlihatkan kemampuan monsternya ketika berlatih menghadapi ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen merupakan tunggal putra terbaik di dunia. Ia menempati urutan paling atas di ranking BWF.

Bukan hanya itu, di tahun ini Axelsen sukses menyabet banyak gelar bergengsi. Pebulu tangkis berusia 28 tahun ini seakan tak terbendung dari lawan-lawannya.

Terbaru Axelsen membuat heboh. Sebab, ia yang bermain sendiri sebagai tunggal putra menghadapi ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat latihan.

Momen itu diketahui dari unggahan langsung Axelsen via Twitter pribadi. Tunggal putra Denmark itu membagikan video 17 detik ketika melawan Marcus/Kevin.

"Sparing yang cukup solid hari ini dengan Kevin dan Marcus Gideon," cuitnya.

Dalam video tersebut, Axelsen yang bermain sendirian mampu mengimbangi permainan ganda berjuluk The Minions. Tunggal putra yang baru menyabet gelar Kejuaraan Dunia BWF 2022 memperlihatkan pertahanan solid.

Meski begitu, pada akhirnya pasangan Marcus/Kevin mampu mencuri poin dengan memanfaatkan permain netting. Namun, Axelsen patut diapresiasi karena bisa mengimbangi ganda putra nomor satu dunia ini.

Bahkan netizen yang menonton cuplikan video sparing tersebut pada terkesima melihat Axelsen.

"Alien," komentara @endr***

"Seperti ganda, Kevin/Gideon vs Victor/Axelsen," tulis @stra***

"Satu Viktor Axelsen setara dengan ganda putra," seru @fvk***

Berita Terkait

Berita Terkini