Arena

Venue Lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Berapa Harga Sewa JIS?

Harga sewa JIS mengundang penasaran.

Husna Rahmayunita

Marcus Gideon jadi saksi lamaran sang partner Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@marcusfernaldig)
Marcus Gideon jadi saksi lamaran sang partner Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@marcusfernaldig)

Bolatimes.com - Momen lamaran pebulu tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) mengundang perhatian. Berapa harga sewa JIS sebenarnya?

Proses lamaran Kevin Sanjata dan Valencia Tanoesedibjo pada 2 Agustus 2022 lalu berlagsung romantis. Menariknya, momen tersebut digelar di JIS, stadion mewah yang kini menjadi salah satu ikon Jakarta.

JIS baru saja diresmikan pada 24 Juli lalu. Kevin Sanjaya pun memilih tempat itu sebagai saksi hari bahagianya bersama sang kekasih. 

Harga sewa JIS sontak mengundang rasa penasaran. Mengutip  informasi dari Herstory -jaringan Suara.com, diketahui harga sewa stadion Jakarta International Stadium (JIS) mencapai angka 1 miliar rupiah.

Masih mengutip dari sumber yang sama, hal itu dibenarkan saat Presiden salah satu klub sepakbola yakni, Persija berkeinginan untuk menyewa stadion yang sama untuk pertandingannya.

Presiden Persija mengatakan bahwa untuk menyewa stadion kelas internasional ini pihaknya menyiapkan dana sebesar 1 miliar rupiah untuk sekali pertandingan.

Diungkapkan oleh Direktur Utama Jakpro, Dwi Wahyu Daryoto, harga sewa yang mahal, dikarenakan biaya pembangnan yang tak kalah fantastis, yakni dibutuhkan dana sebesar 4,5 triliun rupiah.

Sedangkan untuk momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia TanoeSoedibjo, disebutkan membutuhkan dekorasi yang apik dengan bertabur bunga berwarna putih dan alas yang berwarna senada, sehingga tampak momen spesial keduanya itu begitu romantis bak di drama Korea.

Itulah rincian harga sewa JIS.

Berita Terkait

Berita Terkini