Arena

Anthony Ginting Berharap Piala Presiden 2022 Lahirkan Talenta Berkualitas untuk Pelatnas

Anthony Ginting memiliki harapan tinggi untuk Piala Presiden 2022.

Husna Rahmayunita

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting menyambut hangat turnamen Piala Presiden 2022 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Anthony Ginting berharap Piala Presiden 2022 dapat memunculkan talenta baru nan berkualitas yang bisa bergabung ke pelatnas.

Piala Presiden 2022 merupakan turnamen yang baru digelar oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

"Semoga hasil dari pertandingan ini muncul bibit-bibit yang baru dan berkualitas, lalu nantinya bisa bergabung di pelatnas," kata Anthony Ginting dalam rilis PBSI, Senin (25/7/2022) malam WIB.

Tak hanya mengikuti jejak dirinya dan kawan-kawan, Anthony Ginting berharap Piala Presiden 2022 bisa menelurkan pebulu tangkis yang punya prestasi lebih mentereng dari mereka di masa depan.

"Bisa juga mengikuti jejak-jejak para senior, tapi bukan hanya sama atau mengikuti tapi kita semua berharap bisa melebihi kami semua yang sudah di pelatnas," harap Anthony Ginting.

Piala Presiden 2022 digelar selain untuk mencari bibit-bibit pebulu tangkis berbakat, juga dijadikan wadah untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Indonesia.

Pada ajang ini, para pebulu tangkis yang akan tampil bakal membela provinsinya masing-masing dan daerah yang berhasil meraih medali emas terbanyak berhak membawa pulang trofi bergilir Piala Presiden ini.

Piala Presiden 2022 akan digelar di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur pada 1-6 Agustus mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini