Arena

Jadwal Taipei Open 2022 Hari Ini: Satu-satunya Wakil Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi Beraksi

Komang Ayu jaga asa Indonesia di Taipei Open 2022.

Husna Rahmayunita

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi. [Dok. PBSI]
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi. [Dok. PBSI]

Bolatimes.com - Jadwal Taipei Open 2022 hari ini, Kamis (21/7/2022) menampilkan laga di babak 16 besar. Tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi bakal bertanding.

Komang Ayu Cahya Dewi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di Taipei Open 2022. Di babak 16 besar, Komang akan menghadapi Goh Jin Wei dari Malaysia.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia yakni Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay telah gugur lebih dulu setelah tumbang atas lawan masing-masing.

Indonesia pun kini menjaga asa meraih gelar di ajang BWF World Tour Super 300 ini lewat Komang Ayu Cahya Dewi. Merujuk laman BWF, Komang Ayu Cahya Dewi belum pernah bertemu dengan Goh Jin Wei.

Atlet kelahiran Denpasar itu bisa dibilang akan berstatus sebagai underdog di laga ini, mengingat perbedaan ranking yang cukup jauh antar kedua tunggal putri.

Komang untuk sementara menduduki ranking 152 dunia, sementara Goh Jin Wei yang sudah memainkan 233 pertandingan dengan rekor 164 kemenangan dan 69 kalah, berada di peringkat 60 dunia.

Komang harus berjuang sendirian di babak kedua Taipei Open 2022 setelah dua wakil tunggal putra Indonesia, Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay lebih dulu tersingkir.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Taipei Open 2022 hari ini, Kamis (21/7/2022):

Lapangan 2 (Mulai pukul 11.00 WIB)

Main ke-4: Komang Ayu Cahya Dewi vs Goh Jin Wei (Malaysia)

Link live streaming Taipei Open 2022

Seluruh pertandingan babak kedua Taipei Open 2022 bisa dipantau melalui live score di laman resmi BWF atau Tournament Software. Sementara tayangan langsung baru akan disiarkan iNews dan RCTI+ pada babak semifinal mulai 23 Juli mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini