Arena

Viral Potret Kento Momota Dugem dan Rangkul Cewek usai Gagal Juara Malaysia Open 2022

Kento Momota jadi perbincangan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pebulu tangkis tunggap putra Jepang, Kento Momota. [ANTARA/Photo by STR/JIJI PRESS/ AFP/Japan OUT]
Pebulu tangkis tunggap putra Jepang, Kento Momota. [ANTARA/Photo by STR/JIJI PRESS/ AFP/Japan OUT]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota tengah jadi perbincangan selepas terciduk dugem dan merangkul wanita usai gelaran Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters 2022.

Kento Momota diketahui ikut dalam dua turnamen di Malaysia Open dan Malaysia Masters 2022. Namun, baru-baru ini muncul kontroversi yang melibatkan pebulu tangkis berusia 27 tahun itu.

Media bernama Xuan menyoroti bahwa Momota akhir-akhir ini viral di media sosial karena terciduk dugem  di Malaysia. Bukan hanya itu, foto yang menunjukkan tunggal putra Jepang itu merangkul seorang wanita banyak mendapatkan sorotan.

"Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota berada di Malaysia selama beberapa minggu untuk berpartisipasi dalam turnamen. Baru-baru ini beberapa netizen telah mengekspos foto Momota diduga muncul di kelab malam Malaysia. Momota juga menggandeng wanita," tulis laporan Xuan.

Kento Momota yang viral usai terciduk dugem. (dok. Xuan)
Kento Momota yang viral usai terciduk dugem. (dok. Xuan)

Alhasil pebulu tangkis yang akrab disapa Paduka oleh netizen Indonesia ini menjadi sorotan. Sebab, ia memang sedang dalam penurunan performa usai mengalami kecelakaan dua tahun silam.

Sejak insiden kecelakaan itu, Momota belum bisa kembali ke performa terbaiknya. Bahkan ia harus menyerahkan ranking pertama dunia ke Viktor Axelsen.

Sementara itu, kehidupan malam Momota ini memang sempat dikhawatirkan. Media Jepang pernah mengekspos skandal kehidupan pribadi sang pemain.

"Sebelumnya Momota pernah diekspos media Jepang tentang skandal kehidupan pribadinya soal kelab malam. Media Jepang mengungkap foto-foto Momota mesra dengan gadis pendampingnya hingga menyebabkan kontoversi," imbuh laporan itu.

Adapun Kento Momota sendiri gagal meraih juara di Malaysia Open 2022. Sejatinya ia sukses masuk final, tapi kalah dari Viktor Axelsen di laga pamungkas.

Sedangkan di Malaysia Masters 2022, Kento Momota malah tersingkir lebih awal. Ia gugur di babak kedua usai kalah dari rekan senegara, Kanta Tsuneyama.

Di Malaysia Masters 2022 ini, pebulu tangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo akhirnya meraih kemenangan setelah mengalahkan wakil Hong Kong Ng Ka Long Ang.

Berita Terkait

Berita Terkini