Arena

Ngambek Tak Diberi Ucapan seperti Anthony Ginting, Chico Wardoyo: Pak Jokowi Pilih Kasih

Chico Wardoyo 'ngambek' setelah Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat untuk Anthony Ginting

Irwan Febri Rialdi

Pebulu tangkis Indonesia, Chico Wardoyo. (Instagram/@chicowardoyo)
Pebulu tangkis Indonesia, Chico Wardoyo. (Instagram/@chicowardoyo)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Wardoyo, ngambek kepada Presiden Jokowi setelah orang nomor satu itu memberikan ucapan selamat untuk Anthony Ginting.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang sukses menjuarai Singapore Open 2022 usai tunggal andalan Jepang, Kodai Naraoka.

"Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulu tangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022," kata Presiden Jokowi dalam unggahan di akun instagramnya @jokowi dipantau di Jakarta, Minggu.

Presiden Jokowi menyampaikan selamat kepada Ginting dan seluruh wakil Indonesia yang telah berjuang di Singapore Open 2022.

Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh Chico Wardoyo. Ia menyebut Presiden Jokowi pilih kasih lantaran hanya memberikan ucapan kepada Ginting.

"Pak Jokowi pilih kasih," tulis Chico Wardoyo  dengan emoticon meneteskan air mata.

Sebagai informasi, belum lama ini, Cicho Wardoyo juga berhasil menjadi juara di sektor tunggal putra pada ajang Malaysia Masters 2022.

Namun, kala Chico Wardoyo menjadi juara, memang Presiden Jokowi tidak memberikan ucapan selamat.

Komentar Chico Wardoyo lantas diserbu oleh netizen. Namun, alih-alih kasihan, netizen justru ngakak karena merasa apa yang diucapkan oleh Chico begitu lucu.

"Wkwkwkwk sabar mas chico nanti dikirimi sepeda sama pak jokowi," tlis @9an****.

"Semangat menang lagi cicoo biar masuk feed RI1 wkwkwkwk lawak lu ah coo," tulis @cici*****.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw ngakak," tulis @army.

Chico Wardoyo sendiri gugur cepat di ajang Singapore Open 2022. Ia kalah dari wakil Kanada, Brian Yang, di babak 32 besar.

Berita Terkait

Berita Terkini