Arena

Kocak, Reaksi Hendra Setiawan Bakal Perang Saudara Lawan Fajar/Rian di Final Malaysia Masters 2022

Hendra Setiawan santai bertemu juniornya di final Malaysia Masters 2022.

Husna Rahmayunita

Ganda putra Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (Humas PBSI)
Ganda putra Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (Humas PBSI)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bakal perang saudara lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Malaysia Masters 2022.

Hendra/Ahsan atau yang dijuluki The Daddies akan menghadapi juniornya di partai final ajang BWF Super 500 tersebut untuk memperebutkan gelar juara.

Jelang laga, tingkah kocak ditunjukkan oleh Hendra Setiawan dan Fajar Alfian. Mereka yang dikenal akrab di luar lapangan, nampak santai menghadapi duel bertajuk All Indonesian Final.

Berawal dari Fajar Alfian yang menyapa seniornya lewat pesan langsung atau direct message (DM) Instagram. Ia mengisyaratkan rasa antusias untuk bertanding lawan The Daddies.

"Hello bestie, sampai jumpa di lapangan besok," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak berselang lama, Hendra Setiawan pun membalas. Reaksinya pun tak kalah menuai perhatian.

"Akhirnya ketemu juga," balasanya sambil menyematkan emoji tersebut.

Chat Fajar Alfian dan Hendra Setiawan. (Twitter/@FajarAlviaan)
Chat Fajar Alfian dan Hendra Setiawan. (Twitter/@FajarAlviaan)

Selepas itu, Fajar Alfian dan Hendra Setiawan kemudian saling membalas dengan emoji.

Percakapan keduanya diabadikan Fajar Alfian lewat bidikan layar yang diunggah di akun Twitter pribadinya, @FajarAlviaan, Sabtu (9/7/2022).

Penggemar badminton Tanah Air pun dibuat terpancing untuk menanggapi tingkah ganda putra Indonesia itu. Sejak diunggah, telah mendapat 18.3 ribu likes, beragam komentar pun dituliskan oleh netizen.

Terlepas dari itu, Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian tercatat sudah bertemu tiga kali sepanjang karier mereka. Berdasarkan rekor pertemuan, The Daddies yang kini menempati ranking tiga dunia unggul dibandingkan juniornya.

Dari tiga kali pertemuan, Hendra/Ahsan menang dua kali tepatnya saat babak semifinal Indonesia Masters 2022 dan BWF World Championships 2019.

Sedangkan keduanya kalah satu kali dari junior mereka saat semifinal German Open 2018. Kala itu, Fajar/Rian menang 22-20 dan 22-20.

Berita Terkait

Berita Terkini