Arena

Hasil Malaysia Masters 2022: Febby/Ribka Tumbang, Anthony Ginting Meluncur ke Perempat Final

Anthony Ginting melaju ke babak berikutnya, beda dengan tiga wakil RI lain.

Husna Rahmayunita

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO]
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO]

Bolatimes.com - Hasil Malaysia Masters 2022, tunggal putra Indonesia Anthony Ginting memastikan diri lolos ke perempat final, beda nasib dengan ganda putri Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto.

Dari empat wakil Indonesia yang sudah bertanding Rabu (7/7/2022), satu di antaranya lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan tiga lainnya kandas.

Mereka yang tersingkir lebih awal yakni dua pasangan ganda putri yakni Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi serta ganda campuran Hafiz Faizal/Serena Kani.

Anthony Ginting berhasil melewati babak kedua Malaysia Masters 2022 usai mengalahkan wakil India, Parupalli Kashyap dengan skor 21-10, 21-15.

Sayangnya, keberhasilan itu tidak diikuti tiga wakil lainnya. Febby/Ribka dibungkam wakil Korea Selatan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dengan skor 25-23, 17-21, 18-21.

Sementara Febriana/Amalia dihajar wakil Jepang unggulan keenam turnamen, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam pertarungan straight game, 17-21, 14-21.

Di laga lain, Hafiz/Serena yang merupakan pasangan ganda campuran non-pelatnas, tak mampu menandingi perlawanan wakil tuan rumah Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 15-21, 20-21.

Di perempat final, Anthony Ginting masih menunggu calon lawan antara wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen atau kompatriotnya, Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan saling bertarung di babak kedua.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini