Arena

Juara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian Prediksi Indonesia Open 2002 Bakal Lebih Seru

Fajar Alfian berharap bisa terus tampil konsisten pada Indonesia Open 2022.

Husna Rahmayunita

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi saat bertanding di Indonesia Masters 2022. [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi saat bertanding di Indonesia Masters 2022. [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian antusias menyambut turnamen Indonesia Open 2022. Sebelumnya, Fajar Alfian dan sang partner Muhammad Rian Ardianto berhasil menyabet juara Indonesia Masters 2022.

Fajar Alfian menyebut Indonesia Open 2022 bakal seru dan sengit karena kehadiran pemain-pemain unggulan dunia yang tak berpartisipasi Indonesia Masters 2022.

Beberapa negara tidak menurunkan kekuatan utama mereka pada Indonesia Masters 2022. Jepang, misalnya, memutuskan untuk tak mengirimkan pemain unggulannya pada turnamen level Super 500 itu.

Namun saat ini, Kento Momota, Akane Yamaghuchi, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan kawan-kawan telah menjejakkan kaki di Jakarta untuk tampil pada Indonesia Open 2022, Selasa (14/6/2022)

Tak hanya pemain Jepang, kehadiran ganda putra jagoan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty juga disebut Fajar akan membuat persaingan ganda putra semakin mengerikan.

“Persiapan kurang lebih sama, tetapi khususnya di sektor ganda putra kemarin di Indonesia Masters 2022 ada pemain yang tidak ikut, seperti Hoki/Kobayashi dan pasangan India Satwij/Shetty. Jadi persaingan di Indonesia Open 2022 ini akan lebih seru dan ramai, terutama bagi saya pribadi,” ungkap Fajar dalam konferensi pers, Senin (13/6)

Fajar Alfian berharap bisa terus tampil konsisten pada Indonesia Open 2022 dan turnamen-turnamen super series BWF berikutnya. Adapun Indonesia Open 2022 bakal digelar Istora Senayan, Jakarta  14 hingga 19 Juni, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini