Arena

Tersingkir dari Indonesia Masters 2022, Mohammad Ahsan Alami Memar di Kaki

Ahsan/Hendra tumbang dari pasangan pasangan Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo seung-jae

Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalahkan pasangan tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong pada penyisihan Grup A Piala Thomas di Bangkok, Senin. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)
Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalahkan pasangan tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong pada penyisihan Grup A Piala Thomas di Bangkok, Senin. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies, tersingkir dari Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan pasangan Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo seung-jae di babak 16 besar, Kamis (9/6/2022).

Bermain di Istora, Senayan, Jakarta, Ahsan/Hendra kalah 19-21, 21-18, 19-21. Adapun dua pasangan andalan Indonesia ini mendapat perlawanan sengit dari Kang/Seo.

"Pertama tetap mengucapkan syukur meskipun kita kalah harus diakui lawan juga lebih baik dari kita. Saya sendiri sering melakukan kesalahan di poin-poin krusial," kata Ahsan usai pertandingan.

Ahsan mengakui ada masalah di bagian lututnya. Alhasil, ada sedikit rasa sakit akibat dengkul yang memar karena terjatuh.

"Tadi, kan pas jatuh agak kebentur agak kencang ya, itu terasa agak sakit. Tapi saya tidak mau pikirin itu, saya hanya mikir bagaimana caranya bisa tetap menghasilkan poin," terangnya.

"Kayaknya sih memar ya bukan ketarik atau gimana, jadi nanti di kompres atau diterapi. Tadi pas kena di dengkulnya agak terasa tapi saya tidak mau dijadikan alasan karena lawannya memang lebih baik," ia menambahkan.

Sementara itu, Hendra mengaku kekalahan ini buah dari banyak melakukan kesalahan. Ia berjanji akan melakukan evaluasi agar bisa maksimal lagi di Indonesia Open 2022.

"Mungkin banyak melakukan kesalahan sendiri ya, jadi beberapa poin mati sendiri sampai akhirnya di balik, malah kalah. Itu seharusnya jangan terjadi," ujar Hendra.

"Ya ada sekitar lima hari, ya mungkin recovery dulu terus juga balikin feel-nya lagi buat minggu depan," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini