Arena

Indonesia Masters 2022: Chico Aura Dwi Wardoyo Bongkar Kunci Kemenangan atas Wakil India

Chico menang seusai berlaga 45 menit.

Husna Rahmayunita

Pebulutangkis junior tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo [Humas PBSI]
Pebulutangkis junior tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022 setelah berhasil menumbangkan wakil India Sameer Verna.

Pada laga yang digelar di Istora Senayan, Rabu (8/6/2022), Chico Aura Dwi Wardoyo tampil gemilang dengan menang dalam dua gim langsung 21-17 dan 21-15.

Tunggal putra peringkat 30 itu pun mengaku jika dirinya sempat keteteran. Tetapi akhirnya bisa meraih kemenanangan hanya dalam waktu 45 menit.

"Pada gim pertama, saya sempat ketinggalan dan setelah itu saya fokus untuk mengejar poin demi poin," kata Chico dalam keterangan resminya.

"Saya sudah melakukan evaluasi pertandingan sejak malam dan mempersiapkan laga ini dengan baik," ujar pemain peringkat 46 dunia itu.

Chico ingin memberikan permainan terbaiknya di turnamen BWF level super 500 tersebut. Dia punya target tinggi dan fokus melakoni setiap pertandingan.

"Sejak awal saya tidak mau pilih-pilih lawan dan hanya berusaha memberikan yang terbaik pada setiap laganya," ujar Chico.

Chico tampil apik sepanjang berlangsungnya Indonesia Masters 2022. Dia bisa tampil di babak utama setelah melalui kualifikasi.

Sebelumnya, Chico menyingkirkan Christo Popov (Prancis) dengan skor 21-14, 21-15 dam Adham Hatem Elgamal (Mesir) 21-14, 21-18.

Dengan kemenangan atas Verma, Chico melaju ke babak 16 besar dan akan menantang pemenang laga antara Toma Junior Popov (Prancis) dan Loh Kean Yew (Singapura), demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini