Arena

Bela Azerbaijan di Indonesia Masters 2022, Ade Resky Dwicahyo Ungkap Perasaannya

Ade Resky Dwicahyo tampil di Indonesia Masters 2022 seorang diri.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Ade Resky Dwicahyo, pebulu tangkis asal Indonesia yang akan membela Azerbaijan di Olimpiade Tokyo 2020. (Dok. Badmintonphoto)
Ade Resky Dwicahyo, pebulu tangkis asal Indonesia yang akan membela Azerbaijan di Olimpiade Tokyo 2020. (Dok. Badmintonphoto)

Bolatimes.com - Ade Resky Dwicahyo membela Azerbaijan di turnamen Indonesia Masters 2022. Tunggal putra berdara Indonesia tersebut mengungkap perasaanya.

Ade Resky Dwicahyo tanding melawan wakil Indonesia Panji Ahmad Maulana pada babak pertama kualifikasi Indonesia Masters 2022.

Di laga pertama, Ade Resky Dwicahto menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-18. Dia tak memungkiri sempat merasa tertekan tampil membela negara lain, tapi kemudian bisa melewatinya.

"Main tadi sedikit ada tekanan. Tapi, ya pas sudah main ya jadinya biasa saja," kata Ade usai pertandingan.

Menariknya, Ade Resky Dwicahyo tampil di Indonesia Masters 2022 seorang diri. Pebulutangkis 24 tahun itu tidak didampingi oleh pelatih seperti atlet-atlet kebanyakan lainnya.

Meski begitu, Dia tidak gentar karena merasa sudah terbiasa berpetualang ke berbagai negara menjalani turnamen.

"Pelatih saya dari Eropa dan tidak ikut ke sini. Kemarin pas Thailand Open saya juga sendiri, karena pelatih urus tim junior," terangnya.

Di sisi lain Untuk melaju ke fase selanjutnya Ade Resky Dwicahyo masih harus mengalahkan wakil China, Sun Fei Xiang.

Indonesia Masters 2022 digelar pada 7 hingga 12 Juni mendatang. Ini pertama kalinya gelaran bulu tangkis bergengsi di Tanah Air bisa disaksikan penonton setelah pandemi Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terkini