Arena

Indonesia Masters 2022, Pebulu Tangkis Denmark Bangga Pakai Batik

HK Vittinghus janji pakai batik saat di Indonesia.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Atlet bulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. [AFP/Manan Vatsyayana]
Atlet bulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. [AFP/Manan Vatsyayana]

Bolatimes.com - Aksi mencuri perhatian ditunjukkan oleh pebulu tangkis Denmark, HK Vittinghus jelang turnamen Indonesia Masters 2022. HK Vittinghus pamer momen mengenakan batik.

Bukan kali pertama, Vittinghus menjadi sorotan pencinta badminton di Indonesia. Dia kerap menunjukkan ketertarikan dengan budaya Tanah Air. 

Bahkan, Vittinghus sampai belajar bahasa Indonesia. Terbaru, dia pun memamerkan potret saat mengenakan batik seperti yang bisa dilihat dari unggahan Instagramnya pada Senin (6/6/2022).

"Hari baru, batik baru. Dua hari pertama di Indonesia sangat produktif dengan latihan main court dan merekam dua episode untuk @thebadmintonexperience! (podcast)," tulis Vittinghus di narasi unggahannya.

HK Vittinghus bangga pakai batik saat ada di Indonesia. (Instagram/hkvittinghus)
HK Vittinghus bangga pakai batik saat ada di Indonesia. (Instagram/hkvittinghus)

"Juga memberi saya kesempatan untuk memakai dua kemeja batik yang berbeda. Jadi itu akan menjadi awal yang baik untuk dua minggu saya tinggal di sini," lanjutnya.

Dalam postingan lainnya, HK Vittinghus juga mengaku akan selalu memakai batik setiap hari ketika berada di Indonesia.

"Makasih, mas! Aku memakai batik setiap hari saat aku di Indonesia," cuitnya di Twitter.

HK Vittinghus juga menikmati sajian khas Indonesia, yakni gado-gado dan Jamur Roa. Bahkan ia meminta saran netizen apa hidangan Indonesia lain yang perlu dicobanya.

Sementara itu, HK Vittinghus akan bertanding di nomor tunggal putra Indonesia Masters pada besok, Rabu (8/6/2022). Ia akan menghadapi wakil India, Lakshnya Sen di babak 32 besar.

Berita Terkait

Berita Terkini