Arena

Ngeri! Klub Atta Halilintar Resmi Datangkan Pemain Terbaik Dunia 6 Kali, Ricardinho

Ricardinho resmi bergabung klub Atta Halilintar

Irwan Febri Rialdi

Ricardinho resmi bergabung Pendekar United. (Instagram/ricardinho10oficial)
Ricardinho resmi bergabung Pendekar United. (Instagram/ricardinho10oficial)

Bolatimes.com - Transfer menghebohkan dilakukan oleh klub futsal milik Atta Halilintar, Pendekar United. Klub itu resmi mendatangkan pemain kelas dunia, Ricardinho.

Kabar ini diumumkan oleh Ricardinho sendiri melalui Instagram pribadinya pada Senin (6/6/2022). Ia menyampaikan bahwa akan bergabung Pendekar United.

"Petualangan baru! Saya mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan tentu saja ini akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda," tulis Ricardinho.

"Rencana disertai dengan ambisi di negara yang mencintai futsal dan saya berniat membantu klub dan tim untuk meraih sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya," lanjutnya.

"Ini dia, Indonesia. @pendekarunited. Kesepakatan berdurasi tiga bulan hingga musim selesai dan kami akan menentukan selanjutnya apakah akan lanjut atau tidak. Tantangan yang luar biasa," tuturnya menambahkan.

Ricardinho bukan sosok sembarangan. Pemain yang dijuluki O Magico (The Magician) itu inobatkan sebagai pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali (2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018).

Secara prestasi bersama klub, dirinya pernah juara Liga Champions Futsal dua kali secara beruntun pada musim 2016/2017 dan 2017/2018 ketika memperkuat Inter Movistar.

Berita Terkait

Berita Terkini