Arena

Imbas Ucapan Tak Senonoh, Akun Instagram Yeremia Rambitan Lenyap

Yeremia Rambitan kena getahnya usai berbicara kotor.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (PBSI)
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (PBSI)

Bolatimes.com - Ganda Putra Indonesia, Yeremia Rambitan menjadi perbincangan setelah terekam kamera berucap tak senonoh saat live Tiktok. Videonya viral.

Yeremia Rambitan diduga melecehkan volunteer SEA Games  2021 lewat ucapannya hingga menjadi bulan-bulanan. Imbasnya akun Instagram pebulu tangkis 22 tahun tersebut menghilang. 

Pada Selasa (24/5/2022), nama Yeremia Rambitan viral di akun media sosial Twitter. Ternyata bukan karena prestasi yang diraihnya di SEA Games 2021, tapi karena ulahnya yang membuat netizen geram.

Pasalnya partner dari Pramudya Kusumawardana tersebut melakukan video siaran langsung serta mengucapkan kata-kata tak senonoh yang diduga kepada panitia SEA Games 2021.

Video rekaman tersebut akhirnya viral di media sosial. Banyak yang marah karena Yeremia Rambitan dianggap sudah melakukan pelecehan verbal karena ucapannya.

"I love you and i want to f*** you," ucap Yeremia Rambitan dalam siarang langsungnya di aplikasi TikTok.

Akun Instagram Yeremia Rambitan lenyap. (Instagram/yeremia_rambitan)
Akun Instagram Yeremia Rambitan lenyap. (Instagram/yeremia_rambitan)

Setelah menjadi trending topic, Yeremia Rambitan pun kena getahnya. Dari penelusuran yang dilakukan, ternyata akun Instagram pebulu tangkis berusia 22 tahun ini sudah lenyap. Sebelumnya Yeremia telah menonaktifkan komentar di akunnya.

Terlepas dari persoalan ini, Yeremia Rambitan baru saja menyumbangkan medali perak di SEA Games 2021 bersama partnernya Pramudya Kusumawardana.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mendapatkan medali perak karena kalah dari kompatriotnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di cabor bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini