Arena

Sempat 'Dicueki', Momen Kocak Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Piala Thomas 2022

Kevin Sanjaya makin klop dengan Mohammad Ahsan.

Husna Rahmayunita

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil di Piala Thomas 2022. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil di Piala Thomas 2022. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi pasangan ganda putra dadakan Indonesia di Thomas Cup 2022. Aksi Ahsan/Kevin mencuri perhatian.

Kedua atlet yang sama-sama merupakan jebolan PB Djarum ini dipasangkan dalam laga ketiga penyisihan Grup A melawan Korea dan di babak perempat final melawan China.

Saat melawan ganda Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada Rabu (11/5) lalu, Ahsan/Kevin kalah dalam tiga game dengan skor 18-21, 21-13, dan 12-21.

Meski kalah, ada momen-momen lucu yang terjadi pada pasangan timpang umur ini. Saat melawan Korea, ada momen dimana Kevin 'dicueki' oleh Ahsan.

Tepatnya saat di gim kedua setelah ganda Indonesia meraih poin, Ahsan terlihat mengabaikan juluran tangan Kevin yang hendak meminta untuk tos.

Momen lucu kedua pebulutangkis ini tak hanya di situ, tapi juga terjadi saat menghadapi ganda putra asal China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi pada Kamis (12/5) kemarin.

Momen Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Piala Thomas 2022. (Instagram/@ina.badminton)
Momen Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Piala Thomas 2022. (Instagram/@ina.badminton)

Momen lucu terjadi setelah Ahsan/Kevin memastikan kemenangan atas ganda China lewat dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-16.

Usai pertandingan dan bersalaman dengan umpire serta pemain lawan, Kevin justru langsung berjalan pergi meninggalkan lapangan.

Sentak Ahsan langsung menarik lengan Kevin karena diminta berfoto lebih dulu oleh para fotografer di pinggir lapangan.

Potongan momen lucu ini dibagikan oleh akun Instagram ina_badminton yang mengundang banyak reaksi lucu dari para netizen.

"Sebentar lagi Kevin join ke kk (kartu keluarga) nya Babak gk ya wkwk," tulis putritryalestaxx

"Monmaaf itu kevin gak dibales tosnya, malunya sampe ke sini," tulis akun ayuukaxxx

Videonya bisa ditonton di sini.

Pasangan dadakan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo ini berpotensi kembali diturunkan saat Indonesia menghadapi Jepang di babak semifinal.

Tim Indonesia dan Jepang  dijadwalkan akan bertemu pada Jumat (13/5/2022) pukul 18.00 WIB.

(Kontributor: Aditia Rizki)

Berita Terkait

Berita Terkini