Arena

Link Live Streaming Perempat Final Piala Thomas 2022 Indonesia vs China Malam Ini

Saksikan duel Indonesia vs China di perempat final Thomas Cup 2022 di sini.

Husna Rahmayunita

Pasangan ganda putra PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan. [Humas PBSI]
Pasangan ganda putra PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan. [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Link live streaming perempat final Piala Thomas 2022 Indonesia vs China malam ini, Kamis (12/5/2022). Tim Thomas Indonesia bakal melakoni duel penentuan nasib lawan China.

Pertandingan tim Thomas Indonesia vs China akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand pukul 19.00 WIB. Pemenang akan melaju ke semifinal Piala Thomas 2022.

Pertandingan kali ini bak  final edisi 2020 lalu. Kala itu Tim Thomas Indonesia keluar sebagai juara setelah mengalahkan China 3-0.

Indonesia lolos ke perempat final Piala Thomas 2022 dengan status juara Grup A setelah menyapu bersih kemenangan tiga laga di babak penyisihan.

Jonatan Christie dan kawan-kawan relatif tampil cemerlang di penyisihan Grup A. Mereka masing-masing menang 4-1 atas Singapura dan Thailand, sebelum menumbangkan Korea Selatan 3-2.

Satu hal yang patut jadi sorotan dalam perjalanan tim beregu putra Indonesia di penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 adalah anjloknya performa Anthony Sinisuka Ginting.

Dalam tiga matchday tersebut, Ginting yang merupakan tunggal putra pertama Merah Putih, selalu kalah ketika dimainkan. Dia secara berurutan takluk dari Loh Kean Yew (Singapura), Kunlavut Vitidsarn (Thailand) dan Heo Kwanghee (Korea Selatan).

Menghadapi China yang memiliki komposisi lebih solid, Indonesia jelas tak boleh lagi kehilangan poin dari wakil pertama. Penampilan Anthony Sinisuka Ginting akan sangat krusial di laga ini.

Di sisi lain, China melaju ke perempat final Piala Thomas 2022 dengan status runner-up Grup B hasil dari dua kemenangan dari tiga laga.

Satu-satunya kekalahan yang direrita China dalam penyisihan Grup B adalah ketika menghadapi Denmark. Mereka kalah 2-3 dalam matchday ketiga yang berlangsung pada 11 Mei lalu.

Pertemuan Indonesia dan China di perempat final Piala Thomas 2022 diprediksi akan berlangsung seru. Laga akan disiarkan langsung di iNews TV dan MNCTV atau bisa ditonton secara live streaming.

Link live streaming perempat final Piala Thomas 2022 Indonesia vs China bisa klik di sini.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini