Arena

Ngehits, 3 Atlet Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2021 yang Juga Selebgram

Para atlet perempuan ini tak hanya jago di atas lapangan, tetapi juga memiliki popularitas yang meluas.

Husna Rahmayunita

Potret Yolla Yuliana, bintang Timnas Voli Putri. (Instagram/yollayuliana1515)
Potret Yolla Yuliana, bintang Timnas Voli Putri. (Instagram/yollayuliana1515)

Bolatimes.com - Timnas voli putri Indonesia akan diperkuat sejumlah atlet perempuan yang memiliki popularitas tinggi saat tampil di SEA Games 2021.

Setidaknya, ada beberapa perempuan nan hebat dan tangguh yang nantinya bakal bahu-membahu memperkuat timnas voli putri di SEA Games 2021.

Perempuan-perempuan ini tak hanya jago di atas lapangan, tetapi juga memiliki popularitas yang meluas karena kecantikannya. Itu terbukti dari jumlah pengikut di akun Instragam-nya masing-masing yang cukup tinggi.

Mereka juga semakin populer karena tampil impresif bersama salah satu klub voli putri terbesar di Proliga 2022, yakni Bandung BJB Tandamata.

Bandung BJB Tandamata memang menjadi salah klub yang mengirimkan atlet terbanyak di skuad timnas voli putri Indonesia untuk SEA Games 2021.

Sebab, jumlah pemainnya cukup mendominasi, yakni mencapai enam atlet. Sisanya berasal dari Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Elektrik PLN, hingga Jakarta Mandiri Popsivo Polwan JMP.

Berikut tiga atlet voli di skuad timnas putri Indonesia untuk SEA Games 2021 yang juga berstatus sebagai selebgram.

1. Wilda Siti Nurfadilah

Potret Wilda Siti Nurfadilah. (Instagram/@wildanurfadhilahh)
Potret Wilda Siti Nurfadilah. (Instagram/@wildanurfadhilahh)

Salah satu atlet perempuan populer yang akan memperkuat timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2021 ialah Wilda Siti Nurfadilah.

Pemain yang akrab disapa Teteh ini dikenal dengan ketangkasannya dalam melakukan block, hingga mendapatkan penghargaan “Best Blocker” di ajang Proliga 2022.

Atlet kelahiran Bandung, 7 Februari 1996, ini juga aktif menggunakan media sosial dan memiliki popularitas di kalangan penikmat voli.

Sejauh ini, akun instagram-nya @wildanurfadhilahh sudah diikuti sebanyak 736 ribu orang. Selain itu, pemain Bandung BJB Tandamata ini juga identik dengan hijab. 

2. Shella Bernadetha Onnan

Shella Bernadetha saat bermain voli. (Instagram/shellabernadethaa)
Shella Bernadetha saat bermain voli. (Instagram/shellabernadethaa)

Selanjutnya, ada Shella Bernadetha Onnan yang akan memperkuat timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Pemain asal Bandung BJB Tandamata ini adalah salah satu talenta muda yang tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain yang berposisi sebagai middle blocker ini juga cukup terkenal dan populer. Sebab, akun Instagramnya sudah mencapai 285 ribu pengikut.

Selain aktif di dunia voli, Shella Bernadheta juga kerap menjadi model foto. Hal itu tampak dari beberapa unggahannya di Instagram.

3. Yolla Yuliana

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)
Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)

Atlet bola voli putri yang juga memiliki popularitas meluas di Indonesia ialah Yolla Yuliana. Perempuan kelahiran Bandung, 16 Mei 1994, itu saat ini berstatus sebagai pemain Bandung BJB Tandamata.

Di SEA Games 2021, selebgram cantik ini bakal tampil sebagai middle blocker di skuad timnas voli putri Indonesia.

Popularitas Yolla Yuliana juga tampak pada akun Instagramnya. Sebab, sampai saat ini, akun miliknya itu sudah memiliki 515 ribu pengikut.

Di luar lapangan, Yolla juga kerap menjadi perbincangan publik karena sering menjalin kisah asmara dengan selebritas maupun atlet laki-laki.

(Kontributor: Muh Adif Setiawan)

Berita Terkait

Berita Terkini