Arena

Tiket Formula E Jakarta 2022 Segera Dijual, Harga Termahal Rp10 Juta

Tiket Formula E Jakarta 2022 mulai bisa dibeli pada 1 Mei.

Rauhanda Riyantama

Potret mobil Formula E. (Instagram/fiaformulae)
Potret mobil Formula E. (Instagram/fiaformulae)

Bolatimes.com - Tiket Formula E Jakarta 2022 segera dijual. Panitia Jakarta E-Prix 2022 sudah mengumumkan waktu dan harga tiket ajang balap mobil listrik tersebut.

Setelah menuai pro-kontra, penyelenggara akhirnya mengumumkan waktu penjualan tiket Formula E Jakarta 2022 yakni mulai 1 Mei 2022. Harga tiket yang dijual nantinya berkisar mulai dari Rp250 ribu sampai Rp10 juta.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni. Ia menyatakan pihaknya mengalokasikan sebanyak 60 ribu tiket untuk ajang yang akan bergulir pada 4 Juni mendatang itu.

"Kami menyampaikan untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei, semua by website," ujar Sahroni di Velodrom, Rawamangun, Jakarta Timur, dilansir dari Suara.com.

Sahroni menyebutkan, harga tiket paling murah adalah untuk penonton dari Festival Ancol dengan besaran Rp250 ribu. Namun, pembeli tidak menonton secara langsung melainkan lewat layar lebar dekat sirkuit tapi dapat akses ke seluruh Ancol.

Selanjutnya, tiket menonton langsung di tribun Bravery stage at Ancol Beach City Festival dengan harga Rp450.000, Ombak Laut Suite Rp2 juta, Jimbaran Suite dan Seggara Suite Rp3 juta, Technology stage at Deluxe Suite Rp 7,5 juta, terakhir Zero Emission Stage at Royal Suite Rp10 juta.

Secara keseluruhan, pihaknya menyediakan 60 ribu tiket untuk dijual. Semua kelas sudah termasuk akses ke seluruh area Ancol.

Untuk informasi lengkap dan pemesanan tiket, masyarakat bisa membuka situs website https://jakartaeprix.goersapp.com/.

Nantinya, Formula E tidak hanya menyajikan balapan mobil listrik saja. Ada sejumlah kegiatan pendukung lainnya seperti food festival, konser musik, dan hiburan lainnya.

"Semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E, dan pada event ada artis-artis yang luar biasa di sana. Silahkan dan nanti dijelasin bonafit-bonafit pembelian tiket untuk pelaksanaan Formula E," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini