Arena

Respons Senang Sadio Mane usai Liverpool Bantai Manchester United

Reaksi Sadio Mane usai Liverpool pecundangi Manchester United.

Husna Rahmayunita

Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane usai membobol gawang Manchester United di Alfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. (AFP/Oli Scarff)
Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane usai membobol gawang Manchester United di Alfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. (AFP/Oli Scarff)

Bolatimes.com - Striker Liverpool Sadio Mane tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai berhasil mengantarkan timnya mempermalukan Manchester United di lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) dini hari.

Pada laga yang digelar di Anfield, Liverpool menang telak dengan skor 4-0. Salah satu gol disumbangkan oleh Sadio Mane pada menit ke-68.

Adapun tiga gol lain masing-masing disumbangkan oleh Mohamed Salah (dua gol pada menit ke-22 dan 85) dan Luis Diaz di menit kelima.

Berperan dalam kemenangan Liverpool atas Setan Merah, Sadio Mane lantas membagikan unggahan menggelitik di Instagram pribadinya.

Ia memajang sejumlah momen kemenangan Liverpool sembari menuliskan narasi, "Permainan yang bagus, kemenangan yang luar biasa untuk para pemuda malam ini,".

Pemain Liverpool Sadio Mane  meluapkan perasaan usai mengalahkan Manchester United Manchester United di Alfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. (Instagram)
Pemain Liverpool Sadio Mane meluapkan perasaan usai mengalahkan Manchester United Manchester United di Alfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. (Instagram)

Liverpool mendominasi permainan saat melawan Manchester United. Hal itu diakui oleh sang pelatih Jurgen Klopp. The Reds menguasai 71,6 persen penguasaan bola, sedangkan Manchester United hanya 28,4.

Mengutip BBC, Sadio Mane Cs juga mencatatkan 14 tembakan yang lima diantaranya mengarah ke gawang, sementara Setan Merah cuma membuat dua kali shoot yang hanya satu menemui sasaran.

Pantas saja, jika Jurgen Klopp begitu bangga dengan permainan anak asuhnya.

"Tekanan balasan kami tidak ada duanya, kecepatan dan keinginan yang ditunjukkan para pemain malam ini,” tutur Klopp.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan kami mencetak gol yang luar biasa. Semua orang senang malam ini," sambungnya.

Menang telak atas Manchester United, mengantarkan Liverpool kini menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 76 poin dari 32 pertandingan.

The Reds, dibuntuti Manchester City yang menempati peringkat kedua. Man City tercatat sudah membukukan 74 poin dari 31 laga.

Berita Terkait

Berita Terkini