Arena

Praveen/Melati Batal Main di Thailand Open 2022, Dejan/Gloria Tetap Tampil

Praveen/Melati mundur dari Thailand Open 2022.

Husna Rahmayunita

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menaklukkan pasangan unggulan pertama asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith pada laga penyisihan kedua Grup A BWF World Tour Finals  di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021). (ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Erika Sawauchi)
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menaklukkan pasangan unggulan pertama asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith pada laga penyisihan kedua Grup A BWF World Tour Finals di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021). (ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Erika Sawauchi)

Bolatimes.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipastikan batal tampil di turnamen Thailand Open 2022m yang akan digelar dalam waktu dekat.

Beda halnya dengan pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang disebut tetap mengikuti kejuraan tersebut.

PB Djarum mengonfirmasi Praveen/Melati mundur dari Thailand Open 2022 lantaran difokuskan untuk Indonesia Open 2022 yang akan dihelat di Jakarta.

"Praveen/Melati difokuskan di Indonesia Open. Supaya persiapannya matang dan hasilnya bisa lebih maksimal," kata pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (18/4/2022).

Adapun Indonesia Open 2022 rencananya digelar dua bulan lagi atau pada Juni mendatang. Sebelumnya, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bertanding di All England dan Swiss Open 2022

Meski Praveen/Melati mundur, PB Djarum masih memiliki wakil lainnya. Salah satunya Dejan/Gloria yang akan unjuk gigi di babak kualifikasi Thailand Open 2022.

Sementara duo Akbar Bintang Chayono/Marsheilla Gischa Islami masih menunggu kepastian.

"Dejan/Glo tetap pergi bertanding, sementara Akbar/Gischa masih menunggu,” ujar Vita.

Indonesia semula menurukan 29 wakil untuk Thailand Open 2022. Namun Praveen/Melati mundur dari turnamen BWF level 500 ini, kuota wakil RI bun berkurang.

Kejuaraan Thailand Open 2022 akan digelar 17-22 Mei 2022 atau setelah ajang Thomas-Uber Cup 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini