9 Fakta Angie Ang, Presenter MotoGP yang Bantah Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez

Angie Ang memang memiliki kedekatan dengan Marquez. Bahkan, ia pernah memasak nasi goreng untuk sang pebalap

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Kamis, 24 Maret 2022 | 11:11 WIB
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Bolatimes.com - Presenter MotoGP, Angie Ang, ramai menjadi perbincangan di MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, setelah diduga diberi kunci kamar oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Marc Marquez adalah salah satu pembalap top yang dicintai oleh banyak penggemar MotoGP. Namun pebalap asal Spanyol itu mengalami kecelakaan hebat beberapa saat menjelang balapan, sehingga harus absen.

Angie Ang sendiri merupakan presenter yang sudah lama berkiprah di televisi. Penasaran dengan sosoknya? Berikut beberapa fakta Angie Ang yang dirangkum dari beberapa sumber.

Baca Juga: Suporter PSS Sleman Geruduk Bali, Kapten Tim Berikan Tanggapan

1. Berasal dari Medan

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang diketahui lahir di Medan, Sumatera Utara. Angie menempuh pendidikan sarjana di Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah. Namun saat ini dia menetap di Jakarta.

Sukses berkarier di televisi, Angie Ang kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di Universitas Mercu Buana jurusan Komunikasi Politik. Angie eksis banget sebagai presenter.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19, Ramah di Kantong

2. Jam Terbang Tinggi

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang sudah menekuni profesinya sebagai presenter acara televisi selama 11 tahun. Presenter berusia 28 tahun ini bahkan pernah bekerja delapan stasiun TV Indonesia, lho.

Angie sering muncul di berbagai program seperti Silet RCTI, MotoGP TRANS 7 hingga NET TV. Jam terbangnya sebagai presenter jelas tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Girang Bertemu Pratama Arhan, Pemain Senior Tokyo Verdy Ucapkan Pesan Ini

3. Presenter MotoGP Mandalika

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang pertama kali dikenal ketika menjadi seorang presenter program olahraga MotoGP. Kecantikannya sukses membuat pemirsa terpana. Sejak itu Angie mendapat banyak sekali tawaran iklan dan pekerjaan lain.

Berkat jam terbangnya yang tinggi, Angie dipercaya oleh Trans7 untuk bertugas meliput MotoGP Mandalika. Presenter cantik ini berkesempatan mewawancarai para pembalap top dunia.

Baca Juga: Manchester United 5 Tahun Tanpa Gelar, Paul Pogba Mantap Hengkang?

4. Pernah Alami Pelecehan Seksual

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang sempat buka-bukaan bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Alih-alih menyimpannya rapat-rapat, Angie mengaku pernah dilecehkan ketika sedang melakukan Instagram Live.

Angie mengatakan bahwa orang-orang yang mengirim request untuk bergabung live dengannya ternyata malah melakukan pelecehan. Wanita kelahiran Medan itu pun mengaku sempat trauma dengan kejadian yang dialaminya.

5. Mantan Pacar Komika Ge Pamungkas

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Selain presenter ternama, Angie Ang juga dikenal sebagai mantan kekasih komika Ge Pamungkas. Mereka diketahui pernah menjalin hubungan selama sekitar empat tahun.

Angie dan Ge putus pada April 2018. Disebutkan oleh Anggie bahwa Ge mengakhiri hubungan mereka hanya melalui telepon. Jika tidak putus, keduanya ternyata berencana untuk menikah pada Januari 2019.

6. Saling Sindir dengan Ge Pamungkas

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Putus dengan Angie, Ge Pamungkas mulai berpacaran Anastasia Herzigova Mustikandrinayang adan menikah Desember 2018. Tampaknya Angie dan Ge tidak putus dengan baik-baik karena mereka sempat saling sindir di media sosial.

Angie memposting di Twitter bahwa ada mantan yang masih mengusik hidupnya padahal saat ini sudah punya gandengan baru. Merasa itu dirinya, Ge menuding Angie hanya panjat sosial dengan menyeret-nyeret namanya. Istri Ge juga turun tangan membela sang suami.

7. Isu Diberi Kunci Kamar oleh Marc Marquez

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang mendapatkan sorotan publik setelah dirinya terlihat diberi sesuatu oleh Marc Marquez. Banyak yang menduga bahwa barang yang diberikan pembalap Spanyol itu adalah kunci kamarnya.

Meskipun hanya dugaan, Angie Ang mendapatkan banyak komentar miring. Akun media sosialnya pun diserang oleh netizen dengan beragam komentar negatif hingga kebencian.

8. Bantah Diberi Kunci Kamar Marc Marquez

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang  membantah bahwa Marc Marquez memberikan kunci kamarnya. "Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," kata Angie dikutip dari YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL.

Angie menjelaskan bahwa para pembalap MotoGP menggunakan sistem travel bubble demi mengurangi interaksi berlebihan dengan orang lain. Hotel mereka pun tidak boleh dimasuki oleh orang lain.

9. Pernah Masak Nasi Goreng untuk Marc Marquez

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang dan Marc Marquez ternyata sudah saling kenal. Angie bahkan pernah memasak memasak nasi goreng untuk pembalap ganteng tersebut.

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya. Jadi in return aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise," kata Angie.

Itu dia deretan fakta Angie Ang yang menuai sorotan karena hubungannya dengan Marc Marquez. Presenter favorit siapa, nih?

Kontributor Matamata.com: Chusnul Chotimah

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB
Tampilkan lebih banyak