Arena

Costeen Hatzi, Kekasih yang Bikin Nick Kyrgios Berahi Jelang Bertanding

Selama berlaga di Australia Open 2022 Nick akan selalu ditemani sang kekasih.

Husna Rahmayunita

Petenis Australia, Nick Kyrgios dan sang kekasih Costeen Hatzi. (Instagram/@costeenhatzi)
Petenis Australia, Nick Kyrgios dan sang kekasih Costeen Hatzi. (Instagram/@costeenhatzi)

Bolatimes.com - Bintang tenis Australia, Nick Kyrgios tak perlu khawatir lagi jelang berlaga di Australia Open 2022. Sebab,  saat ini ia ditemani sang kekasih, Costeen Hatzi.

Gelar juara tentu menjadi target pribadi bagi Nick Kyrgios di ajang Australia Open 2022, mengingat turnamen ini digelar di kandangnya sendiri.

Namun tak hanya faktor tuan rumah yang membuat semangat Nick Kyrgios meraih gelar juara Australia Open 2022 berapi-api, Costeen Hatzi jawabannya.

Nick Kyrgios tak perlu khawatir lagi kapan bisa melepas hasrat seksualnya jelang pertandingan, mengingat sang kekasih saat ini berada di dekatnya.

Ya, beberapa waktu yang lalu Nick sempat melontarkan keluh kesahnya sebagai petenis yang harus berlaga di berbagai negara di dunia dalam kurun satu tahun.

Nick termasuk salah satu orang yang menjalani hubungan jarak jauh dalam urusan asmara dengan kekasihnya, Costeen Hatzi.

Mobilitas yang tinggi sebagai petenis membuat Kyrgios harus sering berpisah dengan sang kekasih.

Petenis Australia, Nick Kyrgios dan sang kekasih Costeen Hatzi. (Instagram/@costeenhatzi)
Petenis Australia, Nick Kyrgios dan sang kekasih Costeen Hatzi. (Instagram/@costeenhatzi)

Hal itu bahkan bisa membuat rasa sakitnya menjadi-jadi ketika jauh dari orang yang paling disayangnya.

Tak jarang, kondisi itu membuatnya dalam keadaan sulit, termasuk dalam lingkup seksual di mana dirinya kerap berahi saat bertanding.

"Saya jauh dari pacar pertama saya selama enam bulan pada suatu waktu," ucap Nick Kyrgios dikutip dari Mirror.

"Saat Anda mencoba untuk tampil di level tertinggi, Anda mulai merindukan seseorang seperti emosional, fisik, dan itu menjadi frustrasi seksual."

"Saya di lapangan dan saya tidak bisa bermain karena saya sedikit berahi, jika Anda tahu apa yang saya maksud."

"Jika Anda tidak melihat pasangan Anda, itu memengaruhi Anda, pekerjaan Anda, suasana hati Anda, semuanya."

"Saya adalah orang yang paling murung ketika saya jauh dari istri saya selama itu." imbuhnya.

Namun kini masalah itu bisa dengan mudah diatasi, pasalnya selama berlaga di Australia Open 2022 Nick akan selalu ditemani sang kekasih.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Nick dan Costeen tak segan mengumbar momen mesra di tepi lapangan dalam sesi latihan sang petenis.

Keduanya tertangkap kamera berciuman mesra, sebelum itu keduanya juga pamer momen mesra saat berada di dalam jet pribadi yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Nick dan Costeen baru saja menyaksikan pertandingan basket di Sydney bulan lalu sebelum plesiran ke Melbourne menggunakan jet pribadi.

Hatzi, yang diisolasi dengan Kyrgios ketika ia tertular Covid, juga menerima tas clutch Louis Vuitton £2.500 dan telah menjadi pendukung setia sang kekasih.

Dia adalah seorang blogger yang berbasis di Sydney dan mendirikan bisnisnya sendiri, Casa Amor Interiors, yang berfokus pada dekorasi rumah minimalis.

Dia  berkencan dengan sesama pemain tenis Australia Alja Tomljanovic sebelum melakukan tugas singkat dengan bintang Rusia Anna Kalinskaya yang berakhir tragis.

Mantan petenis peringkat 13 dunia itu menjalin hubungan putus-putus dengan Chiara Passari tetapi mengalami masa sulit dari kencan pertama pada Juli 2020 hingga akhir Oktober lalu.

Mereka terlibat pertengkaran sengit selama karantina hotel setibanya di Australia, hingga polisi dipanggil untuk memisahkan mereka ke kamar terpisah saat putus.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini