Arena

Tragis! Petarung MMA Amerika Serikat Ditemukan Tewas Usai 2 Tahun Hilang

David Koenig ditemukan tewas mengenaskan di sebuah hutan.

Rauhanda Riyantama

Petarang MMA asal Amerika Serikat, David Koenig. (Facebook)
Petarang MMA asal Amerika Serikat, David Koenig. (Facebook)

Bolatimes.com - Nasib tragis dialami petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, David Koenig yang ditemukan tewas mengenaskan di hutan wilayah Branson, Missouri pada 22 Desember 2021.

Menurut laporan Marca, David Koenig sebelumnya dikabarkan telah menghilang selama dua tahun lebih secara misterius sebelum ditemukan.

Jenazah David Koenig ditemukan setelah seorang pria mencari tanduk rusa di hutan, setelahnya dilakukan penggeledahan oleh petugas.

Dari hasil penggeledahan ditemukan beberapa barang pribadi milik sang petarung yang sudah tidak dapat dikenali lagi kondisi tubuhnya.

Hasil pemeriksaan juga menemukan fakta baru bahwa sang petarung tidak meninggal karena bunuh diri atau menjadi korban permainan kotor.

Khususnya dari lawan dan pihak yang tidak senang dengan keberadaannya, Tracy Koenig selaku sang ibu membenarkan hal tersebut.

Tracy Koenig juga meminta banyak pihak untuk segera mengakhiri teori konspirasi yang bertebaran terkait kematian David Koenig yang misterius.

Melalui laman Facebook pribadi, Tracy menuliskan bahwa sang anak meninggal bukan karena menjadi korban pembunuhan.

"Dia tidak ditembak, ditikam, tidak ada patah tulang apa pun. Dia tidak dirampok, karena dompetnya yang compang-camping masih utuh," tulis Tracy.

"Serta dua kalung perak yang selalu dia pakai di antara beberapa hal lainnya. Semua rumor itu salah! Tidak ada yang membunuh Dave.

"Dia adalah pria yang kamu temui sekali dan tidak pernah, tidak akan pernah kamu lupakan. Dia adalah orang yang luar biasa dengan begitu banyak yang tersisa untuk diberikan.

"Dan saya sangat bangga memanggilnya anak saya." imbuhnya.

David Koenig dilaporkan hilang pada Februari 2020 setelah keluar dari sebuah hotel yang berada di kawasan Branson.

Usianya saat itu masih 25 tahun dan digadang-gadang sebagai calon petarung masa depan hebat milik Amerika Serikat di dunia Mixed Martial Art (MMA).

Karier Koenig memang tak terbilang banyak diketahui orang, namun ia pernah dua kali menjalani pertandingan amatir medio 2016 hingga 2017 dan memetik kemenangan.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini