Arena

Tinggalkan Bali, Viktor Axelsen Tulis Pesan Perpisahan Menyentuh

Viktor Axelsen tinggalkan Bali usai Indonesia Badminton Festival 2021 selesai.

Arif Budi Setyanto

Pebul utangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. [Alexander NEMENOV / AFP]
Pebul utangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. [Alexander NEMENOV / AFP]

Bolatimes.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, menuliskan pesan menyentuh usai berakhirnya Indonesia Badminton Festival 2021 yang berlangsung di Bali.

Viktor Axelsen berada di Bali selama empat minggu untuk berjuang di tiga turnamen yang berlangsung berurutan. Dia tak datang sendiri, melainkan mengajak istri dan anaknya.

Akan tetapi, istri dan anak Axelsen pulang lebih dulu dan tunggal putra Denmark itu masih bertanding di turnamen terakhir, yakni BWF World Tour Finals 2021. Nah setelah itu usai, kini pebulu tangkis berusia 27 tahun ini akan meninggalkan Bali.

Peraih medali emas Olimpiad Tokyo 2020 ini menuliskan pesan perpisahan menyentuh saat ingin meninggalkan Bali. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada berbagai pihak, baik pebyelenggara hingga para fan.

"4 miggu di Bali dan Indonesia Badminton Festival sudah berakhir sekarang dan saatnya meninggalkan tempat indah ini. Terima kasih kepada BWF dan Badminton Indonesia dan semua orang yang terlibat atas emua kerja keras mewujudkan ini," tulis Axelsen di keterangan postingannya.

Viktor Axelsen tulis pesan perpisahan usai tinggalkan Bali. (Instagram/viktoraxelsen)
Viktor Axelsen tulis pesan perpisahan usai tinggalkan Bali. (Instagram/viktoraxelsen)

"Pelayanan di Westin Bali sangat luar biasa. Terima kasih semuanya sudah menjaga kita. Terima kasih juga dari Vega, Natalia dan diri saya karena sudah mendukung perjalanan ini dan semua hadiah (terutama Vega)."

"Kami sangat menikmati waktu di sana dan dukungan dari fan bulu tangkis Indonesia sangat luar biasa. Kami tak sabar untuk membawa Vega kembali ke Indonesia. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih lagi atas dukungannya. Kalian semua memberi saya motivasi untuk melanjutkan kerja keras menuju tujuan baru," pungkas Axelsen.

Viktor Axelsen sendiri terhitung sukses di Indonesia Badminton Festival 2021 ini. Sebab, dia berhasil merebut juara Indonesia Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini