Arena

Bukan Hanya Atlet, Komentator Ikonik Oma Gill juga Dapat Kado dari Fan

Komentator Oma Gill juga mendapatkan kado dari fan.

Arif Budi Setyanto

Komentator bulu tangkis, Oma Gill. (Instagram/bwf.official)
Komentator bulu tangkis, Oma Gill. (Instagram/bwf.official)

Bolatimes.com - Komentator bulu tangkis, Gillian Clark atau yang akrab disapa Oma Gill pasti tak asing bagi badminton lovers (BL). Sama seperti para altet, dia juga mendapatkan kado dari fan.

Sebagaimana diketahui, para atlet bulu tangkis mendapatkan banyak kado dari para fan di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Pebulu tangkis yang mendapat kado juga semringah dengan membagikannya di media sosial.

Nah ternyata bukan hanya pebulu tangkis saja yang mendapatkan dukungan dari fan yang berupa kado tersebut. Komentator ikonik di bulu tangkis, Oma Gill juga menerima bingkisan dari fan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram BWF pada Rabu (24/11/2021). Dalam postingannya itu, BWF membagikan potret Oma Gill yang memegang kado dari fan.

Di kado itu, ada juga tulisan yang menyentuh. Fan yang mengirim kado tersebut mengaku terinspirasi dari eks pebulu tangkis itu lewat komentarnya yang mengiringi pertandingan.

Komentator bulu tangkis, Oma Gill. (Instagram/bwf.official)
Komentator bulu tangkis, Oma Gill. (Instagram/bwf.official)

"Dear Oma Gill, terima kasih atas pelayananmu di badminton! Kamu adalah inspirasiku untuk menekuin jurnalisme olahraga dan belajar lebih banyak tentang olahraga. Semoga saya bisa mengikutimu suatu hari nanti," tulisan di kado tersebut.

Sebagai informasi, Gillian Clark adalah mantan pebulu tangkis asal Inggris yang akhirnya menekuni dunia komentator. Lewat pengetahuannya sebagai mantan atlet, dia mampu memberikan informasi bagi para penikmat bulu tangkis.

Selain itu, Oma Gill juga ikonik karena punya gaya bahasa yang renyah di telinga. Kata-katanya saat mengomentari jalannya pertandingan seperti 'Unbelievable', 'What a Rally', hingga 'Oh My Goodness' sudah akrab di telinga para penonton.

Berita Terkait

Berita Terkini