Arena

Pebulu Tangkis Hong Kong Punguti Sampah di Pantai, Netizen: Terima Kasih

Pebulu tangkis Hong Kong lakukan aksi terpuji punguti sampai di pantai Bali.

Arif Budi Setyanto

Pebulu tangkis Hong Kong, Tse Ying Suet punguti sampah di pantai. (Instagram/tseyingsuet)
Pebulu tangkis Hong Kong, Tse Ying Suet punguti sampah di pantai. (Instagram/tseyingsuet)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Hong Kong, Tse Ying Suet, melakukan aksi terpuji di sela-sela kegiatan kosong dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021. Dia membagikan video sedang memunguti sampah di pantai.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagramnya pada Selasa (25/11/2021). Saat itu, Tse Ying Suet terlihat sedang bermain kano di lautan pantai.

Akan tetapi, sembari bermain kano dirinya terlihat memunguti sampah yang mengotori lautan tersebut. Terlihat ada beberapa sampah plastik yang dipungut pebulu tangkis berusia 30 tahun ini

Alhasil Tse Ying Suet pun mendapatkan pujian dari netizen, khususnya dari Indonesia. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pebulu tangkis Hong Kong itu yang sudah ikut menjaga lingkungan alam.

"Terima kasih sudah menjaga lingkungan kita," komentar laque***

"Sedih tapi terima kasih," seru deeew***

"Terima kasih sudah menjaga kebersihan di pantai kami," tulis prelo***

Terlepas dari itu, Tse Ying Suet masih berjuang di Indonesia Open 2021. Di ajang seri super 1000 ini, dia turun di nomor ganda campuran bersama Tang Chun Man.

Tang/Tse pun sudah lolos ke babak kedua usai mengalahkan Seo Seung-jae/Kim Hye-jeong. Di babak kedua, wakil Hong Kong itu akan bertemu lawan dari Jepang Jyohei Yamashita/Naru Shinoya pada Kamis (25/11/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini