Arena

Kocak! Pebulu Tangkis Taiwan Salah Rendam Baju Pakai Sabun Cuci Piring

Pebulu tangkis Taiwan tak sengaja merendam bajunya pakai sabun cuci piring.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han. (Instagram/ yang_po_han940313)
Pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han. (Instagram/ yang_po_han940313)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han, membagikan momen kocak saat dirinya keliru menggunakan sabun pencuci piring untuk merendam baju.

Sebagaimana diketahui Yang Po Han adalah salah satu pebulu tangkis Taiwan yang ikut di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Dia pun sudah tiba di venue, karena penyelenggara mengharuskan partisipan setidaknya harus bergabung pada 12 November lalu.

Sudah beberapa hari di Bali, membuat pebulu tangkis Taiwan itu harus mencuci baju. Pasangan dari Lu Ching Yao itu kemudian memilih untuk mencuci baju sendiri di kamar hotelnya.

Yang Po Han kemudian membagikan momen ketika mencuci baju. Namun, ada insiden kocak yang terjadi karena dia salah memakai sabun.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Storiesnya pada Mingg (14/11/2021). Yang Po Han menunjukkan bahwa dia merendam baju kotornya menggunakan Sunlight yang notabene adalah sabun pencuci piring.

Pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han salah rendam baju pakai sabun cuci piring. (Instagram/ yang_po_han940313)
Pebulu tangkis Taiwan, Yang Po Han salah rendam baju pakai sabun cuci piring. (Instagram/ yang_po_han940313)

"Secara tidak sengaja menggunakan sabun pencuci piring sebagai sabun deterjen pencuci baju," tulisnya.

Sontak unggahan itu sempat viral di medsos dan menjadi perbincangan para pecinta bulu tangkis, khususnya Indonesia. Para pecinta bulu tangkis terpingkal-pingkal dengan ulah Yang Poh Han yang salah memakai sabun ketika mencuci baju.

Terlepas dari itu, Yang Po Han kini sedang bersiap untuk bertanding di Indonesia Masters. Dia bersama pasangannya Lu Ching Yao bakal menghadapi wakil tuan rumah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada Rabu (17/11/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini