Arena

Gemasnya Anak Viktor Axelsen ke Bali untuk Indonesia Badminton Festival

Viktor Axelsen memboyong istri dan putrinya.

Husna Rahmayunita

Tingkah Vega, putri Viktor Axelsen. (Twitter/@viktoraxelsen)
Tingkah Vega, putri Viktor Axelsen. (Twitter/@viktoraxelsen)

Bolatimes.com - Sederet pebulu tangkis top terbang ke Bali untuk mengikuti turnamen bertajuk Indonesia Badminton Festival, salah satunya Viktor Axelsen.

Tak sendirian, pebulu tangkis Denmark tersebut nampak memboyong istri serta putri kecilnya, Vega ke Indonesia. Momen kedatangan mereka pun menarik perhatian.

Publik menyoroti tingkah Vega setibanya di Indonesia. Hal itu ditunjukkan oleh Viktor Axelsen melalui video yang dibagikan di Twitter, Rabu (10/11/2021).

Nampak Vega yang membawa botol susu asyik bermain di sebuah ruangan diduga di area bandara. Bocah kecil itu berjalan lalu minum susu.

"Cheers Indonesia. Sangat menyenangkan berada di sini," tulis Viktor Axelsen.

Vega sendiri cukup familiar di kalangan pecinta bulu tangkis Tanah Air. Aksi bocah itu kerap membuat gemas.

Saat gelaran Denmark Open 2021, Vega terekam kamera menonton pertandingan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di televisi.

Viktor Axelsen membagikan aksi putrinya tersebut di media sosial. Dia berseloroh anaknya yang baru berusia setahun mungkin bakal menjadi fans Greysia/Apriyani.

Kontan saja, postingan juara All England 2020 mengundang atensi netizen. Tak terkecuali dengan video terbaru Vega ketika tiba di Indonesia.

Banyak komentar dituliskan oleh netizen. Kebanyakan memberikan tanggapan kocak seperti ini.

"Selamat datang Vega, kamu sangat menggemaskan. Selamat menikmati suasana Bali bersama ibu dan ayah," kata @pamt***.

"Selamat datang keluarga Axelsen di Indonesia. Dedek Vega sangat lucu," lata @linawh***.

"Vega, bermainlah bersama Ncah anaknya Ahsan, Mima putrinya Gideon dan Richrlee anak Hendra. Jangan lupa bertemu dengan Tante Greysia dan Apriyani," sahut @mrs***.

Terlepas dari semuanya, Viktor Axelsen dikenal sebagai pebulu tangkis beringas yang kerap menumbangkan lawan-lawannya. Sederat gelar telah disabetnya. Terakhir pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut menjadi juara Denmark Open 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini