Arena

Di Bali untuk Indonesia Badminton Festival, Produser BWF Ketagihan Sambal

Ia membagikan sejumlah momen setibanya di Pulau Dewata.

Husna Rahmayunita

Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@zongyenyen)
Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@zongyenyen)

Bolatimes.com - Kompetisi bergengsi bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 sudah di depan mata. Sejumlah partisipan telah tiba di Bali, termasuk petinggi BWF.

Indonesia Badminton Festival 2021 terdiri dari tiga turnamen yakni Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Pebulu tangkis andalan dari berbagai negara dipastikan berpartisipasi dalam Indonesia Badminton Festival yang dihelat mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Staf dan petinggi BWF datang ke Bali demi gelaran tersebut. Salah satunya, produser sosial media BWF yang disapa Yen.

Melalui akun Instagram Instagram pribadinya zongyenyen, ia membagikan sejumlah momen setibanya di Pulau Dewata, Selasa (9/11/2021). Dalam sebuah postingan, ia memperlihatkan aktivitas sarapan di hotel.

Di sana, dia disuguhi nasi jinggo yang dibungkus daun pisang. Melihat makanan itu, Yen terkesan dan menyematkan emoji bertuliskan, "terlihat begitu lezat,".

Produser BWF Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@zongyenyen)
Produser BWF Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@zongyenyen)

Tak berselang lama, ia membagikan foto yang menampilkan makanan tersebut telah dicicipi. Menariknya, Yen tampak ketagihan dengan sambal.

Entah sebuah sindiran atau tidak, Yen mengaku ingin mendapat sambal lebih. Padahal jika dilihat, sambal yang diberikan sudah cukup banyak.

"Ya, tolong ditambahi sambalnya," tulisnya sebagai narasi.

Sementara itu, di postingan lain, Yen memperlihatkan jadwal bagi atlet yang mengikuti Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 sebelum pertandingan.

Mereka tampak diberikan kegiatan yang menarik mulai dari jogging, pizza class, DJ hingga menonton film selama beberapa hari.

Berita Terkait

Berita Terkini