Arena

Hendra Setiawan Dijagokan Jadi Pelatih, Istri: Dia Belum Mau Pensiun

Ahsan/Hendra gagal lolos semifinal Hylo Open 2021.

Husna Rahmayunita

Ganda putra Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (Humas PBSI)
Ganda putra Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (Humas PBSI)

Bolatimes.com - Ganda campuran Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal merebut gelar juara Hylo Open 2021 usai ditumbangkan juniornua Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak semifinal.

Ahsan/Hendra kalah melalui permainan dua gim dengan skor 22-20, 21-17 pada Jumat (5/11/2021). Kekalahan pasangan yang dijuluki The Daddies itu mengundang simpati para fans.

Tak sedikit yang memuji penampilan The Daddies meski kembali tumbang. Ada yang menyoroti aksi Hendra yang dinilai berkontribusi banyak membackup Ahsan pada laga kemarin.

Disebut-sebut, mereka tampil kompak melawan juniornya yang usianya di bawah mereka. Penampilan The Daddies di Hylo Open 2021 dianggap sudah maksimal.

"Yang terjadi kemarin benar-benaar membuktikan bahwa mereka pantang menyerah. Apalagi lihat Hendra cover banyak banget. Bener-bener best friends sejati. Namun yang terjadi kemarin juga menjadi pembuktian bahwa umur mereka sudah tidak muda lagi," kata seorang netizen di akun daddies.fc.

Repons istri Hendra Setiawan saat suami dijagokan jadi pelatih. (Instagram/@sansan_san)
Repons istri Hendra Setiawan saat suami dijagokan jadi pelatih. (Instagram/@sansan_san)

Fans tersebut menegaskan, terpenting para penggemar memberikan dukungan kepada The Daddies, meski tak mengetahui pasti kapan mereka akan terus bermain.

"Kita gak tahu sampai kapan mereka bermain. Yang terpenting kita nikmati waktu-waktu turnamen mereka yang mungkin akan sebentar lagi," sambungnya.

Bahkan fans itu berseloroh mejagokan Ahsan/Hendra menjadi pelatih, bila telah pensiun jadi pemain.

"Semoga mereka tetap bisa ngelatih junior-juniornya mereka di manapun. Who knows WBC junior 2022 tiba-tiba kita lihat kohen ngelatih. hahhaa," pungkasnya.

Komentar tersebut rupanya mengundang atensi istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief. Ia yang kerap mengunggah postingan lucu menyebut kalau suaminya tahun depan belum mau pensiun.

Jadi kemungkinan masih akan berlaga di lapangan sebagai ganda campuran unggulan yang kerap membuat lawannya minder.

"2022 hendra masih belum mau pensiun katanya guys. Doakan ya biar sehat-sehat selalu.," tulis Sandiani Arief.

Berita Terkait

Berita Terkini