Arena

Jess Amalia Latih Kaki yang Patah dengan Ngegym, Netizen Penasaran

Jess Amalia melatih kaki yang pernah patah.

Arif Budi Setyanto

Jess Amalia. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia. (Instagram/jess_amalia20)

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus suporter Persija Jakarta, Jess Amalia, mengaku sempat mengalami patah kaki. Dia pun melatih kakinya dengan ngegym.

Melalui akun Instagramnya, Jess Amalia membagikan video sedang berada di tempat gym. Selebgram berusia 29 tahun ini tampil dengan sportwear hijau.

Dalam video yang dibagikannya, Jess Amalia berfokus melatih kakinya untuk mengangkat beban. Hal itu dilakukan untuk melatih kaki yang pernah patah.

"Latihan kaki yang dulu pernah patah. Ngilu," tulis fan Persija Jakarta tersebut di caption keterangannya.

Jess Amalia melatih kakinya yang patah dengan ngegym. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia melatih kakinya yang patah dengan ngegym. (Instagram/jess_amalia20)

Sontak, unggahan Jess Amalia yang mengaku pernah mengalami patah kaki itu akhirnya membuat netizen penasaran. Banyak yang bertanya kepadanya mengapa bisa mengalami patah kaki.

"Patah kenapa mba?" tanya wiraf***

"Patah karna kenapa dek," komentar yoakb***

"Maen bola dimana kok bisa patah kakinya," tulis ariesa***

Sementara itu, sosok Jess Amalia tenar di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air. Dia merupakan fans Persija Jakarta dan kerap menonton langsung pertandingan ke stadion untuk mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran.

Namanya juga tenar karena Jess Amalia seorang selebgram yang telah memiliki 2,2 juta followers. Jess Amalia juga menjaga body goalsnya dengan berolahraga seperti ngegym. Hampir setiap postingannya pun disorot.

Berita Terkait

Berita Terkini