Arena

Pose Kenakan Swimsuit, Tamara Bleszynski Skakmat Tukang Nyinyir

Tamara Bleszynski sempat dicibir pakai baju renang.

Husna Rahmayunita

Tamara Bleszynski [Instagram]
Tamara Bleszynski [Instagram]

Bolatimes.com - Tamara Blesynski sempat terpancing dengan ulah seorang warganet yang mengomentari dirinya saat mengenakan baju renang atau swimsuit. Ia dibuat kesal lantaran warganet itu berkomentar buruk.

Pada Juni 2021, seorang warganet menyentil potret Tamara Blesynski mengenakan baju renang sampai menyinggung akhirat dan membawa-bawa nama orangtua. Komentar itu membuat Tamara berang dan tak segan akan melapor polisi.

Selang beberapa bulan, melalui akun Instagram pribadinya Selasa (2/11/2021), pemain film Air Terjun pengantin itu kembali menyentil warganet soal baju renang.

Dia menekankan agar warganet lebih terbuka pikirannya, sehingga bisa membedakan esensi memakai baju renang sesuai dengan tujuan dan lokasinya. Menurutnya, orang memakai swimsuit bukan berarti bermaksud melakukan hal negatif.

"Jadi yang masih belum bisa membedakan foto orang-orang lagi liburan di pantai pakai baju berenang dan orang-orang yg maksudnya lain (jualan diri) ketika pakai baju berenang. Yang oon yah adalah yang belum bisa membedakan," ujarnya.

Tamara pun memberikan ultimatum kepada warganet yang berulah tidak sopan kepadanya lewat Instagram.

Potret Tamara Bleszynski pakai swimsuit. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Potret Tamara Bleszynski pakai swimsuit. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Catatan manis dariku…sekali lagi lo DM gue dengan bahasa-bahasa yag tidak pantas…perbaiki otak kecilmu dan belajar lagi ya," pungkasnya.

Postingan itupun mengundang perhatian warganet. Banyak yang memberikan dukungan, adapula yang berpendapat lain.

Terlepas dari semuanya, Tamara Blesynski dikenal berparas menawan dan berpenampilan menarik. Di usianya yang sudah kepala empat, body goals-nya tetap terjaga karena pola hidup sehat yang dijalani.

Berita Terkait

Berita Terkini