Arena

Fanny Ghassani Bagikan Tips Workout Bakar Lemak, Netizen: Makin Cakep

Fanny Ghassani disebut makin cakep saat workout.

Arif Budi Setyanto

Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)

Bolatimes.com - Fanny Ghassani merupakan seorang presenter yang gemar berolahraga. Dia pun kerap membagikan tips dan trik melakukan gerakan untuk workout.

Terbaru Fanny Ghassani membagikan tips cara workout untuk membakar lemak. Presenter olahraga berusia 30 tahun ini membagikan video singkat di akun Instagramnya pada Kamis (28/10/2021).

Dalam video tersebut, Fanny Ghassani tampak mengenakan sportwear biru dengan sepatu putih. Dia melakukan gerakan workout sederhana yang efektif untuk membakar lemak.

Ada empat gerakan yang ditunjukkan olehnya untuk membakar lemak di badan, yakni skater, cardio punch, shadow jump rope, dan terakhir lateral lunge jump.

"Pagi-pagi biar seger langsung aja olahraga. Jangan cuma scroll hp aja yah. Gerak atuhlah," tulis Fanny Ghassani di keterangan postingannya.

Nah, unggahan tersebut kemudian menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada presenter berusia 30 tahun ini.

Fanny Ghassani bagikan tips workout. (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani bagikan tips workout. (Instagram/fannyghassani)

"Segar Fann," tulis yuanita***

"Makin berkeringat, makin cakep yaa,"komentar hibura***

"Body goals itu Fan," seru idho***

Nah, Fanny Ghassani memang sering membagikan momen olahraga di media sosial. Mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban dilakoninya.

Presenter berusia 30 tahun ini sempat mengatakan gara-gara muay thai dirinya jadi cinta melakukan olahraga. Pantas saja, kalau postur tubuhnya terjaga.

Berita Terkait

Berita Terkini