Arena

Momen Bos Arema FC Bareng Babe dan Marshel di Garasi, Caption Bikin Ngakak

Gilang pun memboyong keduanya berkunjung ke Malang naik jet pribadi.

Husna Rahmayunita

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. [Foto: Instagram/ @juragan_99]
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. [Foto: Instagram/ @juragan_99]

Bolatimes.com - Potret menarik perhatian ditunjukkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana ketika bersua dengan komika Babe Cabita dan Marshel Widianto.

Sudah bukan hal asing kalau Gilang Widya Pramana, dikenal sebagai pebisnis sukses yang tenar dijuluki juragan 99. Ia kerap memanjakan partner bisninya ketika berkunjung ke Malang.

Seperti yang dilakukan kepada Babe Cabita dan Marshel Widianto. Kebetulan, kedua komika tersebut merupakan brand ambassador produk kecantikan MS Glow milik Gilang dan sang istri, Shandy Purnamasari.

Belum lama ini, Gilang pun memboyong keduanya berkunjung ke Malang naik jet pribadi. Setibanya di Malang, Babe dan Marshel diajak ke garasi bus, salah satu tempat usaha transportasi milik Gilang yang moncer.

Selama di garasi, mereka mengabadikan beberapa momen seperti yang terlihat di Instagram Gilang. Ia memajang potretnya bersama Babe Cabita dan Marshel Widianto yang bergaya di depan armada bus. Menariknya, ia kemudian menyertakan caption kocak sebagai keterangan foto.

Gilang Widya Pramana, Babe Cabita dan Marshel Widianto. (Instagram/@juragan_99)
Gilang Widya Pramana, Babe Cabita dan Marshel Widianto. (Instagram/@juragan_99)

"Padahal baru minggu kemarin garasi ini dipakai buat pengajian bareng gus miftah, kok sekarang masih banyak makhluk astralnya," tulis pria yang juga dijukuki sebagai Crazy Rich Malang.

Postingan itupun seketika mengundang atensi netter, termasuk Babe dan Marshel.

"Setannya udah kebal," kata Babe.

"Rispek manis Mas Gilang kuh," tulis Marshel.

"Semoga bis ini mengantar Arema jadi juara," timpal seorang netizen.

"Mantul bos, semangat banyak senyum rezeki makin mengalir.

Sebelumnya, bos Arema FC menjadi sorotan selepas memborong mobil harga miliaran rupiah hanya dalam waktu singkat. Kisahnya dibagikan oleh YouTuber Arief Muhammad.

Berita Terkait

Berita Terkini