Arena

Lihat Tingkah Kocak Ahsan/Hendra, Lauren Smith Tak Kuat Tahan Tawa

Ahsan/Hendra bikin pebulu tangkis Inggris Lauren Smith terpingkal-pingkal.

Arif Budi Setyanto

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan [Dok. PBSI].
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan [Dok. PBSI].

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Inggris, Lauren Smith, tak kuat menahan tawa saat melihat tingkah kocak ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Melalui akun Instagramnya, Mohammad Ahsan membagikan potret kocaknya bersama Hendra Setiawan saat mengunjungi kebun binatang di Denmark.

Keduanya berpose kocak di sebuah photo booth bergambar kanguru. Baik Ahsan dan Hendra tersenyum semringah ketika berpose.

Sontak foto tersebut langsung menyedot perhatian para netizen. Bukan hanya itu, potret The Daddies ini disorot pebulu tangkis lainnya, termasuk Lauren Smith.

Nah, Lauren Smith me-repost ulang potret Ahsan/Hendra tersebut di Instagram Stories-nya. Dia mengatakan bahwa foto itu mungkin adalah favoritnya sembari menahan tawa.

Laurent Smith tak kuat menahan tawa lihat tingkah kocak Ahsan/Hendra. (Instagram/laurensmith)
Laurent Smith tak kuat menahan tawa lihat tingkah kocak Ahsan/Hendra. (Instagram/laurensmith)

"Mungkin ini adalah foto favorit saya," tulis Lauren Smith yang dibuhi emoji orang tertawa terpingkal-pingkal.

Sementara itu, potret Ahsan/Hendra berkunjung ke kebun binatang di Odense, Denmark ini untuk mengisi waktu istirahat mereka setelah menjalani Denmark Open 2021.

Setelah ini, Ahsan/Hendra bakal berjuang lagi di French Open 2021. Pada turnamen ini, Indonesia tidak bisa mengirimkan beberapa wakilnya karena mengalami cedera, seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Berita Terkait

Berita Terkini