Arena

Fanny Ghassani Pamer Otot Kekar, Body Goals Dipuji hingga Bikin Insecure

Body goals Fanny Ghassani kembali disorot.

Husna Rahmayunita

Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Fanny Ghassani dikenal memiliki body goals idaman karena kegemarannya berolahraga. Potretnya ketika pamer body goals panen pujian.

Terbaru, Fanny Ghassani memperlihatkan potret tubuh kekarnya. Hobi olahraga yang dilakoni selama ini membuat tubuhnya berotot.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikannya di Instagram, Senin (11/10/2021). Ia tampak mengenakan sportwear warna abu-abu lalu berpose membelakangi kamera.

Dalam potret tersebut, ia mamamerkan gaya mengangkat kedua lengan. Tampak lengan Fanny yang berotot bak atlet. Begitu juga dengan punggungnya.

Sebagai caption, presenter berusia 30 tahun tersebut memberikan semangat kepada followersnya untuk menghadapi hari Senin.

"Cuma mau nyampein semangat hari senin," tulisnya.

Fanny Ghassani pamer otot kekar. (Instagram/@fannyghassani)
Fanny Ghassani pamer otot kekar. (Instagram/@fannyghassani)

Sontak postingan Fanny Ghassani itu mengundang atensi para followersnya. Ada yang memberikan pujian hingga tanggapan bernada insecure.

"Kereen body goals," kata @verdy***.

"Saat dizoom jauh lebih keren kak," timpal @zunac***.

"Gak bisa ngebayangin kena tempeleng lengan segitu," celetuk @fery***.

"Insecure lihatnya, kalah kekar," tulis @rady***.

Fanny Ghassani memang banyak membagikan momen olahraga di media sosial, mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban. Ia juga menyukai olahraga ekstrem, pantas saja kalau body goalsnya terbentuk.

Berita Terkait

Berita Terkini