Mantan Atlet Denise Lewis Bongkar Praktik Pesta Seks di Olimpiade

Denise Lewis mengaku mendengar rekan-rekan atletnya pesta seks di kamar perkampungan olimpiade.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Kamis, 30 September 2021 | 16:00 WIB
Peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 asal Britania Raya, Denise Lewis. (JEFF HAYNES / AFP)

Peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 asal Britania Raya, Denise Lewis. (JEFF HAYNES / AFP)

Bolatimes.com - Olimpiade selalu digembar-gemborkan sebagai pesta olahraga dunia yang dinantikan para atlet demi membela negara. Nyatanya ajang olahraga terbesar itu tak lepas dari praktik seks bebas.

Kenyataan pesta seks di olimpiade itu dibeberkan langsung oleh mantan peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 asal Britania Raya, Denise Lewis.

Pernyataan mengejutkan Denise Lewis yang meraih medali emas di hepthathlon putri Sydney 2000 saat menjadi bintang tamu di acara A League of Their Own.

Baca Juga: 5 Potret Body Goals Wulan Guritno saat Liburan, Bikin Pangling!

Denise Lewis blak-blakan mengaku dengan sengaja menguping rekan-rekan atletnya sedang pesta seks di kamar di perkampungan olimpiade.

Kepada pembawa acara, Romesh Ranganathan, Denise awalnya mendapat telefon yang menyebut orang-orang sedang melakukan hubungan seks di kamar sebelah.

"Saya ingat dalam satu kesempatan, ada seseorang yang benar-benar melakukan hubungan seks," ucap Denise dikutip dari Insider.

Baca Juga: Ukuran Lapangan Futsal Sesuai Standar FIFA

"Dan saya mendapat telefon, seperti 'secara harfiah, ini dan itu'," imbuhnya.

Terheran dengan pernyataan Denise, Ranganathan kembali menggali lebih dalam terkait informasi yang diungkapkan mantan atlet Inggris itu.

"Jadi, Anda mendapat telepon yang mengatakan,'Seseorang sedang berhubungan seks, siapa yang mau mendengarkan' begitu?" ucap Ranganathan.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Dunia yang Jauh Lebih Sukses daripada Ayahnya

"Ya, siapa yang mau mendengarkan. Kami bosan, bosan," jawab Lewis dengan ekspresi yang cukup serius.

"Jadi kalian semua masuk ke ruangan dan mendengarkan?" tanya Ranganathan lagi.

"Ya, dan secara harfiah.." jawab Denis Lewis sambil membuat gerakan menguping dengan telinganya.

Baca Juga: Eks Real Madrid Dicerai usai Tepergok Tidur dengan Pemilik Sekolah Dansa

Meski membenarkan adanya pesta seks di perkampungan olimpiade, Denise Lewis menolak untuk membeberkan identitas atlet yang bersangkutan.

Pesta seks di ajang Olimpiade bukanlah sesuatu yang baru dan mengejutkan, meskipun banyak pihak yang menyangkal ketika pertama kali mencuat.

Menurut laporan New York Post, Olimpiade Rio 2016 bahkan menyediakan sebanyak 450 ribu kondom dan 175 ribu paket pelumas.

Di Olimpiade Tokyo 2020, sebanyak 160 ribu kondom dibagikan namun penyelenggara mengimbau kepada para atlet untuk tidak melakukan kegiatan seks.

Hal itu dilakukan sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19, sementara kondom yang dibagikan dijadikan sebagai cindera mata untuk dibawa pulang.

Namun nyatanya, kebijakan dan imbauan dari penyelenggara tidak digubris oleh para atlet, seperti pengakuan Susen Tiedtke.

Mantan atlet Olimpiade Barcelona 1992 dan Sydney 2000 itu mengklaim, aturan larangan berhubungan seks di kampung Olimpiade gagal total.

"Ini jadi bahan tertawaan besar untuk saya, itu sama sekali tidak berhasil. Seks selalu menjadi isu di perkampungan atlet," ucap Susen.

"Para atlet sedang berada di puncak fisik mereka ketika berlaga di Olimpiade, setelah kompetisi usai mereka ingin melepaskan energi tersebut.''

"Ada pesta demi pesta,kemudian alkohol juga ikut di dalamnya. Kebetulan orang berhubungan seks dan ada cukup banyak orang yang berjuang untuk itu," tandas Susen Tiedtke.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB

Pebalap Alex Rins dan Fabio Quartararo mengakui, bahwa mereka kesulitan ketika berpacu di trek basah, pada sesi latihan bebas (FP) MotoGP Qatar, Jumat (8/3/2024).

arena | 09:29 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku kecewa karena tak bisa tampil maksimal pada sesi latihan bebas MotoGP Qatar, yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, pada Jumat, (8/3/2024).

arena | 13:02 WIB

Sejumlah pebalap MotoGP, mulai dari sang juara dunia dua kali Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hingga Marc Marquez (Gresini Racing) optimistis memulai musim 2024.

arena | 08:43 WIB

Pengumuman tersebut, disampaikan langsung tim Ducati Corse melalui media sosial X (Twitter) beberapa hari jelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar akhir pekan ini.

arena | 09:39 WIB

Hal tersebut, jelas menjadi kabar baik bagi tim pabrikan asal Jepang itu menjelang balapan perdana MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar pada Maret mendatang.

arena | 10:51 WIB

Pebalap Jorge Martin mengaku siap tancap gas untuk menjadi penantang sang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di MotoGP 2024.

arena | 10:26 WIB

Dua pebalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengaku tak sabar untuk memulai balapan di MotoGP 2024. Adapun balapan perdana akan digelar di Sirkuit Internasional Lusail, dalam jadwal MotoGP Qatar 2024 dimulai pada 8-10 Maret.

arena | 08:32 WIB
Tampilkan lebih banyak